IPK Kediri Audensi Dengan Walikota, Menekankan Segera Dilakukan Pendidikan Tatap Muka

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Ikatan Pemuda Kediri (IPK) gelar Audensi bersama Walikota Kediri Abdullah Abubakar Dan kepala Dinas Pendidikan Drs Siswanto S.Pd di ruang walikota Selasa 17/11/20.

Membantu progam pemerintah dalam menciptakan suatu kehidupan masyarakat yang Adil, makmur, cerdas sehat sejahtera di wilayah Republik Indonesia khususnya di kota Kediri Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Ikatan Pemuda Kediri bersama perwakilan ibu ibu wali murid mendatangi pemkot Kediri untuk melakukan Audiensi Dengan Walikota Kediri Abdullah Abubakar.

Bacaan Lainnya

Tomi Ari Wibowo ketua umum Ikatan Pemuda Kediri (IPK) menyampaikan, “telah mendengar dan banyak keluhan dari masyarakat terutama ibu ibu wali murid, dimasa pandemi, proses belajar mengajar masih bersifat online (daring)
mengingat sekarang perkembangan murid yang sudah mencapai titik kejenuhan, dan juga besarnya resiko di luar sekolah dan rumah, maka meminta agar supaya proses belajar mengajar dengan bertatap muka di sekolahan segera di mulai dengan tetep menggunakan protokol kesehatan yang ketat” pinta Tomi Ari Wibowo.

Sementara itu Walikota Kediri Abdullah Abubakar menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari temen temen Ikatan Pemuda Kediri terkait proses pembelajaran tatap muka langsung Di sekolahan, Walikota juga tak menepis atas keresahan yang dialami masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini”, tegas Walikota.

(Baju Hitam) Ketua IPK dan perwakilan wali murid

Namun untuk saat ini Walikota kediri belum berani memberikan izin pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka langsung di sekolah, karena menurutnya untuk pembelajaran tatap muka kita harus siap dulu kalau memang nanti kalau kota

Kediri. Ikatan pemuda kediri (IPK) Melakukan Audensi Bersama walikota kediri Abdullah Abubakar Dan kepala Dinas pendidikan Drs Siswanto Spd Di Ruang walikota Selasa 17/11/20.

Dalam rangka membantu progam pemerintah Dalam menciptakan suatu kehidupan masyarakat yang Adil,makmur,Cerdas sehat sejahtera Diwilayah Republik indonesia khususnya Di kota kediri Lembaga swadaya masyarakat LSM Ikatan pemuda kediri Bersama perwakilan Ibu ibu Wali murid mendatangi pemkot kediri untuk melakukan Audiensi Dengan Walikota kediri Abdullah Abubakar.

Tomi Ariwibowo ketua umum ikatan pemuda kediri IPK menyampaikan Telah mendengar Dan banyak keluan Dari masyarakat Terutama Ibu Ibu wali murid Di mana Dimasa pandemi ini proses Belajar mengajar masih Bersifat online (Daring).

Mengingat sekarang perkembangan murid yang sudah mencapai titik kejenuhan, Dan juga besarnya Resiko Di luar sekolah Dan Rumah maka meminta agar supaya proses Belajar mengajar Dengan Bertatap muka Di sekolahan segera Di mulai Dengan tetep menggunakan protokol kesehatan Yang ketat .pintanya.

Sementara itu Walikota kediri Abdullah Abubakar menyampaikan terima kasih atas kepedulian Dari temen temen ikatan pemuda kediri Terkait proses pembelajaran tatap muka langsung Di sekolahan, Walikota juga tak menepis atas keresahan yang dialami masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Namun untuk saat ini Walikota Kediri belum berani memberikan izin pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka langsung di sekolah, karena menurutnya untuk pembelajaran tatap muka kita harus siap dulu kalau memang nanti kalau kota Kediri sudah di nyatakan zona hijau bisa di mulai proses pembelajaran tatap muka di sekolahan.

Walikota Kediri menyarankan agar tenaga pendidik berinisiatif mendatangi alamat orang tua siswa untuk memberikan pemahaman sekaligus berdiskusi. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *