Hj. Luluk Merasa Terdholimi Dan Mengaku Tidak Puas Dengan Pemerintahan Sekarang

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Relawan : Dalam acara Deklarasi relawan pemenangan untuk Cabup Cawabup Banyuwangi Paslon 01 Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy Selasa 17/11/2020 di Desa Kebaman Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Yang digelar oleh relawan yang manamakan dirinya Laskar Suko dan Laskar Kebaman dan Paguyuban Penabung KUD Tri Jaya.

Hj. Luluk Ketua Paguyuban Penabung KUD Tri Jaya selaku Panitia Penyelenggara awali penyampaiannya dengan mengajak masyarakat Banyuwangi semuanya sadar bahwasanya Banyuwangi butuh perubahan.

Dikeluhkannya bahwa selama menjadi rakyat Banyuwangi merasa belum sejahtera. Oleh karena itu Hj. Luluk mengajak hadirin untuk mendukung Paslon 01 Yusuf Riza demi perubahan menuju masyarakat yang lebih sejahtera sesuai dengan visi misi Yusuf Riza yaitu Makmur Bersama Wong Cilik.

Lanjut Hj. Luluk dengan lantang menceritan alasan kenapa dirinya mendukung Paslon 01 Yusuf Riza.

“Mengapa saya mendukung Pak Yusuf dan Gus Riza, karena kami merasa satu misi satu visi, karena kami merasa sama-sama terdholimi. Selama ini saya sebagai rakyat Banyuwangi terutama sebagai penabung di KUD Tri Jaya merasa tidak pernah diperhatikan oleh penguasa di Banyuwangi ini. Saya berkeluh kesah di penguasa Banyuwangi ini, baru ketuk pintu sudah ditolak mentah-mentah. Apakah ini yang dinamakan pemerintah, apakah ini yang dinamakan penguasa, saya sangat tidak puas dengan pemerinyahan kali ini”, lontarnya disambut tepuk tangan hadirin.

Untuk itu kata Hj. Luluk mari bareng-bareng untuk merubah Banyuwangi menjadi yang lebih baik, yang lebih memperhatikan rakyatnya, yang lebih memperhatikan masyarakat kecil. Terakhir sekali lagi Hj. Luluk mengulang pesannya, agar jangan hanya karena sedikit uang menghancurkan Banyuwangi.

Dan satu lagi Hj. Luluk diakhir penyampaiannya berpesan melalui mimbarnya, bahwasanya jangan hanya karena 100 ribu 200 ribu kita memilih seseorang tetapi nanti kita dirampok kalau dia jadi pengusaha. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *