Michael Mengaku Terharu Dan Sebut Gus Makki Sebagai Tauladan Semangat Perjuangan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Kejadian yang di luar dugaan akan dilakukan oleh tokoh ulama’ besar Banyuwangi KH. Ali Makki Zaini (Gus Makki). Pada acara Konsolidasi Akbar Banyuwangi Muda Bersatu di Aula Agro Wisata Alam Indah Lestari Minggu 15/11/2020.

Tak hanya membuat ratusan hadirin pemuda-pemudi yang hadir di acara tersebut. Namun rasa haru yang mendalam juga dirasakan oleh Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Hal tersebut disampaikan oleh Michael setelah beberapa menit Gus Makki pemit meninggalkan tempat.

“Saya tidak pernah merasakan haru seharu-harunya seperti hari ini. Sungguh saya menaruh rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Gus Makki, sosok tokoh yang sangat dihormati oleh masyarakat Banyuwangi. Rela melepas apa yang dipakainya dilelang dan disumbangkan untuk membiayai saksi independent demi mengamankan suara untuk kemenangan Paslon 01 Pak Yusuf dan Gus Riza. Oleh karena itu saya minta kepada semua relawan juga seluruh Partai pengusung Pak Yusuf dan Gus Riza. Untuk benar-benar bejuang, tauladan semangat perjuangan Gus Makki mari kita jadikan pemacu semangat untuk memenangkan Pak Yusuf dan Gus Riza di Pilkada 9 Desember nanti”, ungkap Michael saat diwawancarai di ruangan kantornya.

Sangking terkagum-kagumnya, Michael Edy Hariyanto, SH sengaja memakai Songkok yang didapat dari Gus Makki untuk acara Reses di Desa Patoman. Bahkan Michael sempat ceritakan tentang Songgkok yang dipakainya di acara khusus setelah Reses kepada masyarakat Desa Patoman. Dan Michael pun mengatakan, “Semoga Songkok dari Gus Makki ini, membawa berkah untuk kita semua”. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *