Gerilyawan 01 Yusuf – Riza Eli Tatto Terus Bergerak Tanpa Pamrih

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Warga dan Pemuda Dusun Karangsem Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh dibawah komando Eli Tatto. Terus bergerak sosialisasi dan pasang Alat Peraga Kampanye (APK) Paslon 01 Yusuf – Riza ke desa-desa di Kecamatan Singojuruh.

Eli Tatto selaku yang dituakan oleh pemuda-pemuda Karangasem Desa Alasmalang itu dalan konfirmasinya mengatakan.

“Alhamdulillah warga dan terutama pemuda-pemuda seolah tanpa beban juga tanpa pamrih semangat untuk memenangkan Mas Yusuf dan Gus Riza. Alhamdulillah juga warga di sekitar Posko kami di Karangasem antusias walau sekedar untuk penyemangat rekan-rekan di Posko, ada yang menyediakan kopi, rokok, jajanan alakadarnya. Baru kali ini ada pemilu justru masyarakat yang mau berkorban untuk mendukung calon. Semoga saja Mas Yusuf dan Gus Riza memang ditulis untuk jadi Bupati Banyuwangi demi perubahan mas”, tutur Eli Tatto dengan semangatnya.

Masih kata Eli Tatto mengungkapkan bahawa dirinya akan berjuang demi Yu – Ruz sampai titik darah penghabisan,dan berharap mudah-mudahan perjuangan para relawan-para relawan mencapai kemenagan di Pillada 9 Desember mendatang untuk Yu – Riz.

Selang beberapa menit kemudian Ely Tatto bersama rekan-rekannya bergerak untuk melakukan pemasangan APK Paslon Yusuf – Riza di sepanjang jalan Desa. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *