Artis Ibu Kota Asal Banyuwangi Apresiasi Program Yusuf-Riza 1 Sarjana Untuk Keluarga Miskin Dan UMKM

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Danang Artis Ibu Kota asal Banyuwangi turun gunung sempatkan waktunya yang super sibuk tampil di acara salah satu Televisi Nasional itu. Melibatkan diri dalam sosialisasi Paslon 01 Yusuf Widyatmoko (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Gus Riza). Bersama Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH. Yang digelar di Dusun Sambirejo Desa Sambimulyo Kec. Bangorejo Selasa 10/11/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu dan Emy Wahyuni Dwilestari anggota DPRD dapil 4 yang juga selaku Ketua Komisi 3 itu. Acara sosialisasi terselenggara atas gagasan Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Bangorejo Harbiantoro dan para relawan Yusuf – Riza.

Seperti biasa Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC dan juga selaku Tim Pemenangan Paslon 01 Yusuf – Riza. Menyampaikan visi misi dan program Yusuf – Riza ke depan untuk perubahan Banyuwangi. Dari paparan Michael ada program yang menurut Danang sangat punya nilai manfaat bagi masyarakat. Yaitu program 1 Sarjana untuk keluarga miskin dan program menciptakan UMKM.

Sekilas Danang awali dengan menceritakan kisahnya bagaimana dirinya dari keluarga yang sederhana putra seorang sopir angkot Srono – Banyuwangi. Bisa melanjutkan sekolah sampai sandang gelar S2 di luar negeri. Bercermin pada pengalaman betapa sulitnya tempuh pendidikan pribadinya itu, maka Danang katakan bahwa program Yusuf – Riza 1 Sarjana untuk keluarga miskin luar biasa. Beruntung sekali bila keluarga miskin dibantu lewat program Yusuf – Riza bisa jadikan anaknya jadi Sarjana. Berikut tentang UMKM Danang jelaskan bahwa program tersebut akan membuat masyarakat bisa mandiri karena punya usaha sendiri.

Lanjut adalah ciri khas Danang dalam setiap acara supaya tidak terlalu tegang, suara emasnya menghibur hadirin. Danang dengan lirik lagu Kanggo Riko mengungkapkan, ” Siji-Sijine Mung Riko…Nong Atinisun…Yusuf Riza..Separo Rogo Iki…Yoro Mung Yusuf Riza…” (r35)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *