Yusuf Jadi Tumpuhan Keluhan Dan Harapan Pedagang Pasar Songgon

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Safari politik Cabup Banyuwangi Paslon 01 Yusuf Widyatmoko Senin Pagi 09/11/2020 blusukan serap aspirasi pedagang di Pasar Songgon Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi.

Sebelum blusukan Yusuf Widyatmoko terlebih dahulu ngeteh di sebuah warung alakadarnya di pinggir jalan raya ditemani Wakil Ketua DPC Partai Demokrat H. Ngatoyo dan tokoh politik kawakan dieranya yaitu Suprayitno (Kang Prayit).

Di dalam pasar Yusuf disambut antusias oleh para pedagang pasar. Yusuf pun lempar pertanyaan-pertanyaan serap aspirasi dari tiap penghuni lapak. Merespon pertanyaan Yusuf yang diketahui adalah Calon Bupati. Para pedagang pun tak segan-segan sampaikan keluhan dan permintaan-permintaan.

Para pedagang keluhkan soal penangangan sampah dan tempat penampungannya yang tidak maksimal. Dikatakannya tempat penampungan sampah yang tidak memadai membuat tidak nyaman pemandangan dan lingkungan pasar. Selain itu beberapa pedagang berharap kepada Yusuf kalau terpilih jadi Bupati untuk melakukan rehab pasar Songgon.

Yusuf merespon keluhan dan permintaan para pedagang, mengamini bila memang diberi kepercayaan oleh rakyat Banyuwangi.

“Engeh..engeh..enggeh…saya menampung apa yang jadi keluhan dan permintaan ibu-ibu semua pedagang di Pasar Songgon ini. Saya punya keinginan sama seperti ibu-ibu semuanya. Oleh karena itu, agar semua ini dapat terlaksana mohon berikan kepercayaan kepada saya dan Gus Riza. Tanggal 9 Desember nanti jangan lupa untuk dukung dan pilih Paslon 01 nggeh..” ungkap Yusuf legakan para pedagang. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *