Ratusan Instruktur Senam Se Banyuwangi, Bersenam Dengan Iringin Lagu & Musik Yusuf – Riza Baen

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Bertempat di Aula Agro Wisata Alam Indah Lestari (AIL), ratusan Instruktur senam se Kabupaten Banyuwangi. Antusias bersenam menggunakan iringan instrument musik dan lagu berjudul Yusuf – Riza baen yang notaben nama panggilan akrab Cabup Cawabup Paslon 01.

Kegiatan yang dipandegani tokoh perempuan  bernama panggilan Mbak Kadek, dihadiri oleh Minuk istri Cabup Paslon 01 Yusuf Widyatmomo, Ny. Michael Edy Hariyanto dan seluruh . Selain untuk kebugaran dan menambah imunitas tubuh di masa pandemi Covid 19. Ternyata juga jadi ajang cipta kreasi gerakan senam oleh para instruktur yang ada. Mereka saling menampilkan kebolehan kreasi-kreasinya di hadapan ratusan rekan-rekannya.

Pada kesempatan tersebut Minuk Yusuf Widyatmoko diminta oleh panitia untuk menyapa dan perjenalkan diri pada para instruktur. Dalam sekapur sirihnya sosok perempuan yang notaben istri Cabup Paslon 01 Yusuf Widyatmoko menyampaikan.

“Alhamdulillah saya bisa betemu dengan semua dalam keadaan sehat, mudah-mudahan semuanya yang hadir bisa mendukung dan membawa perubahan di Banyuwangi. Untuk itu demi perubahan di Banyuwangi jangan lupa besok tanggal 9 Desember coblos nomer 01”, tuturnya dari atas panggung.

Dari beberapa Instruktur yang bisa dikonfirmasi kepada awak media menyampaikan. Antusias selain memang karena hubungan emosional antar komunitas senam se Banyuwangi. Juga dalam rangka memastikan arah dukungan untuk bersama-sama memenangkan Paslon 01 Yusuf – Riza. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *