Rekom Demokrat Diberikan Bersyarat, Yaitu Yusuf Harus Siap Mensejahterakan Rakyat Banyuwangi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Pada acara serap aspirasi masyarakat yang digelar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH. Jumat 06/11/2020 di Dusun Logjak Desa Pengatigan Kecamatan Rogojampi.

Dihadapan tokoh masyarakat perwakilan desa se wilayah Kecamatan Rogojampi. Michael Edy Hariyanto, SH yang juga selaku salah satu Pimpinan di DPRD Kabupaten Banyuwangi. Menyampaikan bahwa rekom Partai Demokrat diberikan kepada Yusuf Widyatmoko untuk jadi Calon Bupati Banyuwangi. Tidak asal-asalan, aliasnya ada syarat yang harus dipenuhi oleh Yusuf diajukan oleh Partai Deemokrat. Apa itu syaratnya….? Michael sebutkan syaratnya bukan “mahar politik”, tapi Yusuf diminta siap jalankan program prioritas Partai Demokrat yaitu “Mensejahterakan” rakyat.

Pada kesempatan tersebut Michael sekilas geber kenapa Yusuf harus siap menjalankan program prioritas Demokrat mensejahterakan rakyat. Michael sebut bahwa Banyuwangi sangat kaya, kesuburan tanahnya, luas wilayah lautnya, dan punya gunung emas yaitu Tumpang Pitu. Michael dengan tegas mengatakan,

“Gak adil bagi rakyat di Banyuwangi yang kaya raya ini, tapi hidup rakyatnya masih banyak yang hidupnya susah”.

Michael juga mengakui kemajuan pembangun fisik di Banyuwangi, juga mengakui banyaknya kegiatan-kegiatan yang bisa membuat Banyuwangi terkenal di manca negara. Tapi menurut Michael harusnya kemajuan pembangunan fisik juga ketenaran Banyuwangi diimbangi juga dengan kesejahteraan rakyatnya. Alasan demi kesejahteraan rakyat Banyuwangi itulah kata Michael, Partai Demokrat percayakan kepada Yusuf sebagai Calon Bupati dan Gus Riza sebaga Calon Wakil Bupatinya.

“Pak Yusuf itu orangnya baik, lihat itu fotonya tidak ada tanda-tanda wajah beliau akan menipu rakyat, tidak ada tanda-tanda beliau akan korupsi uang rakyat. Apalagi wakilnya Gus Riza putra seorang Kiyai besar Pondok Blokagung Kiyai Hisyam Syafa’at. Yang akan jadi kontrol Pak Yusuf untuk tidak korupsi uang rakyat”, ungkapnya.

Oleh karenanya Michael tak segan-segan mengajak hadirin tokoh masyarakat perwakilan desa se wilayah Kecamatan Rogojampi, dan masyarakat Banyuwangi. Untuk bareng-bareng memenangkan Paslon 01 Yusuf Widyatmoko (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Gus Riza) di Pilkada 9 Desember nanti. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *