Kapolsek Sempu Sambangi Acara Konferensi PGRI Cabang Sempu

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Di tengah berjalannya kegiatan Konferensi Perstauan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Sempu Rabu 04/11/2020. Kapolsek Sempu Iptu. Rudi Sunaryanto bersama anggota, hadir dan turut mensupport jalannya Konferensi.

Selain kehadirannya mensupport jalannya Konferensi, nampaknya Kapolsek Sempu sembari pantau apakah pelaksanaan kegiatan di masa pandemi Covid 19 oleh PGRI sudah penuhi standar protokol kesehatan. Sepertinya tidak ditemukan kekurangan, pantau media Panitia sudah persiapkan sarana-sarana sebagaimana dihimbau oleh Gugus Tugas. Tempat cuci tangan, wajib pakai masker, dan jaga jarak, dan kapasitas kehadiran dalam ruangan sudah ditata sedemikian rupa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sempu Iptu. Rudi Sunaryanto diberi kesempatan memberikan kata sambutannya. Kapolsek awali sambutannya dengan memperkenalkan dirinya yang belum lama bertugas sebagai Kapolsek Sempu.

Selanjutnya Iptu. Rudi support dan berharap semoga Konferensi PGRI Cabang Sempu berjalan baik lancar, sukses dan Pengurus yang baru terpilih secara demokrasi sebagaimana ketentuan yang telah diatur di internal organisasi PGRI.

Kapolsek Sempu mohon dukungan dan doa, semoga dalam tugas sebagai Kapolsek dan menjalankan program di wilayah Kecamatan Sempu bisa amanah. Dan dimohon kerjasamanya kepada semua insan pendidikan di Sempu juga kepada organisasi PGRI Cabang Sempu.

Karena masih dalam suasana masa pandemi Covid 19, Kapolsek Rudi mengajak hadirin yang kesemuanya adalah para guru itu. Untuk menjadi tauladan di masyarakat dalam upaya memutus mata rantai Virus Corona (Covid 19). Kapolsek Rudi juga mengucapkan terima kasih bahwa pelaksanaan Konferensi tersbut sudah memenuhi standart protokol kesehatan. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *