Kegiatan Satgas Preemtif Ops Zebra Semeru 2020 oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|PASURUAN KOTA – Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan Kegiatan Satgas Preemtif Ops Zebra Semeru 2020 di wilayah hukum Polres pasuruan kota Rabu, (04/11/2020) bertempat di Terminal wisata religi Kota Pasuruan.

Pada kegiatan dihadiri PJU Satlantas dan Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota. Adapun sasaran operasi yaitu Tukang becak wisata religi Kota Pasuruan dan Pengguna Jalan lainnya.

Disamping itu kegiatan juga dibarengi dengan melaksanakan pembagian Masker dan Nasi bungkus kepada tukang becak wisata religi yang mangkal di Kawasan Terminal wisata religi Kota Pasuruan.

Petugas memberikan Sosialisasi terkait pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020 yg dimulai tgl 26 Oktober s/d 8 November 2020 dengan melaksanakan Protokol Kesehatan 4 M sebagai berikut :
a. Memakai masker
b. Mencuci tangan
c. Menjaga jarak
d. Menghindari kerumunan

Menurut AKP YUDIYONO,S.H, Kasat lantas polres Pasuruan kota Menyampaikan himbauan kepada tukang becak wisata religi dan pengguna jalan lainnya untuk tetap Tertib Berlalu Lintas dan Ikuti Protokol Kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas ditengah mewabahnya covid 19 dan sukseskan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020,” tegasnya. (pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *