Hasil Survey ( Artys ) Arief Rohman Tri Yuli Setyowati Unggul dari pasangan Lainnya, “Jangan Terlena”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora _ Hasil survey lembaga PT Pandawa Data Utama terkait pilkada Blora, Yang beralamat TB Simatupang Jakarta Selatan. Survey dilakukan pada Bulan September dan keluar pada akhir Bulan September dengan jumlah orang yang di survey 440 di seluruh kabupaten Blora.

Hadir dalam Konferensi Pers Media online dan Cetak nasional, Panwascam bertempat Media Center Pemenangan Artys, jalan raya Blora Purwodadi (Gatot Subroto no 69) Blora.04/11/2020

Bacaan Lainnya

Adapun hasil survey untuk elektabilitase setiap calon

1. Asri ( Dwi Astutiningsih – Reza Yudha Prasetya ) hasilnya 1,8,%
2. Artys (Arief Rohman Tri Yuli Setyowati) hasilnya 47,8 %
3. Umat ( Umi Kulsum – Agus Sugianto ) hasilnya 23,7%

Swingpoter ( pemilih ragu ragu atau belum menentukan pilihan / Tidak memilih ) 26,8%

Terkait money Politik yang bisa berubah ketika menerima Uang ataupun Bingkisan 21%, tidak berubah sudah menentukan pilihan ketika diberikan bingkisan 56%.

Hasil Surve

” Dari hasil survey tersebut kami masih unggul dan kami masih ada 2 survey lagi pusdiham ini masih berjalan nanti hari Rabu Minggu depan kita ada Konferensi Pers terkait hasil Survey, ada 1000 koresponden, ” jelas Arief Rohman Bersama Tri Yuli Setyowati yang biasa di panggil Mbak Ety.

Lebih lanjut Arief Rohman menyampaikan menjadi perhatian kami, Infrastruktur terutama jalan, mudah mendapatkan Air bersih, Peluang Kerja. Dia Menambahkan Meskipun unggul mengharapkan agar pendukung maupun relawan jangan terlena, jangan sombong merasa sudah menang tetapi tetap fokus dan solid untuk pemenangan nanti di tanggal 9 Desember.

Sementara itu Ahmad Labib Hilmy anggota dewan dapil 1 partai PKB terkait hasil survey tersebut mengatakan kita tetap fokus untuk pemenangan yang terpenting tetap menjaga elektabilitase sampai nanti tanggal 9 Desember.

” Untuk para pendukung dan relawan tetap solid jangan merasa menang dulu, Monggo Sesarengan Tetap fokus pemenangan pada hari 9 Desember,” tandasnya

H.M Dasum ketua DPRD Blora sekaligus Ketua DPC PDI-P Blora senada Survey dari Pandawa pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati Unggul tetapi Kita tetap untuk fokus Pemenangan di tanggal 9 Desember, hasil survey tersebut untuk membuat kita semakin solid dan terus bergerak untuk pemenangan Artys, “Jangan terlena,” ungkapnya. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *