Derasnya Gelombang Dukungan Masyarakat, Michael Optimis Yusuf – Riza Menang Mutlak

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Bertempat di Dusun Sampangan Desa Tembokrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi. Selasa 03/11/2020. Muslimat NU Ranting Muncar rapatkan barisan, satukan pikiran, satukan sikap untuk kemenangan Cabup Cawabup Paslon 01 Yusuf – Riza.

Hadir dalam acara tersebut mewakili Paslon 01 (Yusuf – Riza) antara lain Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH, Julisetyo Puji Rahayu (Sekt. DPC), Emy Wahyuni (Bendum DPC), anggota Fraksi Demokrat Ricco AB, Riccy.AB, Iwan Rudiyanto, SH (Ket. Bappilu DPC), Kader demokrat, relawan dan simpatisan Paslon 01. Terlihat juga kehadiran dr. Taufiq selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon 01 (Yusuf – Riza).

Sebelum acara dipersembahkan kegiatan senam kebugaran dari Grup senam “Ika Tato” Desa Tembokrejo Kecamatan Muncar. Disambung dengan bersholawat Nabi oleh ibu-ibu Fatayat Ranting NU Muncar.

Michael Edy Hariyanto, SH dalam wawancaranya optimis Paslon 01 Yusuf Riza di Pilkada akan menang mutlak

“Kalau melihat gelombang gerakan dukungan masyarakat selama termasuk salah satunya adalah kekompakan yang hari ini kita ketahui dari Mislimat NU Muncar. Saya yakin Yusuf Riza di Pilkada Banyuwangi akan menang mutlak. Masyarakat ini semangatnya bukan main untuk memilih Paslon 01”, cetusnya penuh optimis.

Michael juga jelaskan bahwa gerakan-gerakan dukungan yang luar biasa untuk Paslon 01. Adalah murni diinisiasi oleh masyarakat yang kemudian disebutnya sebagai relawan. Masyarakat buat Posko di mana-mana bukan atas dorongan Partai Politik (Partai Pengusung). Melainkan murni inisiatif masyarakat, bahkan masyarakat. Tak hanya itu tegas Michael, justru masyarakat mengundang Yusuf – Riza dan tokoh Partai Pengusung untuk meresmikan Posko-Posko yang dibuatnya.

“Ini adalah pertama kali dalam sejarah Pilkada di Banyuwangi, masyarakat dengan rela dan tulus ikhlas swadaya mendukung calon dan sepeserpun tidak minta bantuan kepada calon. Ini luar biasa”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Michael mengajak atau menghimbau kepada masyarakat Banyuwangi.

“Tolong kepada masyarakat pilih dan lihat siapakah calonnya, jangan lihat gelamornya jangan melihat karena banyak uangnya, tapi lihatlah siapakah yang akan dipilih itu. Mengapa saya mengarahkan untuk memilih Paslon 01, satu Pak Yusuf sudah 10 tahun jadi wakilnya Pak Anas, beliau tahu dan menguasai bagaimana seluk beluk Pemerintahan. Banyuwangi bisa seperti ini karena apa, karena ada Pak Yusuf yang mengikuti Pak Anas. Yang kedua wakilnya, wakilnya adalah Gus Riza, Gus Riza putra Kiyai besar Blokagung yang sudah mencetak ribuan santri yang sudah berkontribusi terhadap Banyuwangi. Jadi keluarga Gus Riza sangat berjasa terhadap Banyuwangi”, geber Michael.

Sekilas Michael urai program-program Visi Misi Paslon 01 universal, salah satu disebutnya program yang betul-betul akan bermanfaat bagi masyarakat adalah 100 juta untuk Dusun per tahun, program UMI untuk ibu-ibu yang ingin membuka usaha di rumahnya dan lain-lain yang semuanya menyentuh kebutuhan masyarakat.

Michael berharap rakyat Banyuwangi lebih cerdas lagi dan mau memilih Paslon 01 pada 9 Desember. Jangan golput dan jangan memilih karena uang karena akibatnya rakyat akan rugi sendiri.

Lebih lanjut ucapan terimakasih juga dari dr. Taufik selaku Ketua Tim Pemenangan Yusuf Riza kepada Fatayat Muslimat NU Kecamatan Muncar baik PAC dan Ranting serta Relawan. Dan mengajak untuk membuktikan Muslimat dan Fatayat bersama relawan tidak akan ikhlas kalau Kecamatan Muncar dianggap sebagai timnya mereka.

“Ayo kita buktikan bersama sama bahwa Kecamatan Muncar sepakat memilih 01. Mas Yusuf Gus Riza menang…menang…menang. Coblos nomor 01 (satu),” kata dr. Taufik disertai yel yel bersama.

Sementara Nyai Hj. Dra. Mahmudah Hisyam pada sambutanya menyampaikan juga kata terimakasih atas dukungan dan bantuannya yang telah dengan sukarela turut mendukung Gus Riza maju menjadi Wakil Bupati Banyuwangi.

“Mari kita bersatu bersama sama serta tolong kepada Ibu – ibu untuk ikut mengkampanyekan mengajak sanak saudara untuk dukung anak saya (Gus Riza). Dan Alhamdulillah dukungan selain dari Ponpes Blokagung, juga didukung oleh Kyai Muzaki, Kyai Holil dan Kyai Mahrus Ali,” tuturnya.

“Semangat ya Buk… mari kita di tanggal 9 Desember untuk coblos nomor 1 (satu) dan menang..menang..menang,” tambanya. (r35/ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *