Bhakti Sosial Art Camping Volunteers Artys disambut Antusias warga

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Relawan Arief Rohman Tri Yuli Setyowati (Artys) Giat Bhakti Sosial di wilayah Kecamatan Tunjungan Desa Tunjungan yang diikuti Aktifis peduli lingkungan, Seniman, Aktifis Pertanian, UMKM, pegiat Camping Blora dan Luarkota. Bhaksos tersebut untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92. mulai Sabtu 31/10/2020 sampai hari Minggu 1/11/2020.

salah satu peserta yang turut hadir

Acara tersebut diisi dengan berkemah diarea sekitar waduk Greneng tepat resto Cemoro 7 ada 30 tenda camping. Awal kegiatan Nyanyikan Lagu Indonesia Raya dengan menggelilingi Api Unggun. Dilanjutkan diskusi perihal kabupaten Blora dari persepsi aktifis masing masing, hasil diskusi mereka menginginkan perubahan di kabupaten Blora.

Bacaan Lainnya

Selain diskusi yang dilakukan relawan ada beberapa kegiatan bakti sosial dengan tebar benih ikan nila, tanam pohon di sekitar waduk greneng, lukis pemadangan Waduk Greneng dan Cemoro 7 untuk mempromosikan wisata waduk Greneng, dan juga membagi hasil pertanian dari aktifis pertanian Serikat Perjuangan Petani Blora diberikan kepada warga sekitar waduk greneng ada 500 paket hasil pertanian yang dibagikan.

Antusias warga sekitar dengan bakti sosial mengikuti serta bagi bagi bantuan hasil tersebut, Exi Agus Wijaya Ketua Serikat perjuangan Petani Blora bantuan hasil pertanian dari sedulur sedulur petani ini membantu warga mencegah Covid-19 dengan menambah gizi kepada warga,

” Ada banyak hasil pertanian yang telah dibagikan selama Pandemi dari terong, tomat, cabe, waluh, kacang panjang, blewah, pepaya, selain membagikan hasil pertanian SPP Blora juga memberikan ilmu terkait pertanian modern yang dimaksud tidak hanya menanam saja tetapi juga memberikan jalan keluar terhadap hasil pertanian denga mentaiapkan pemasaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut mengucapkan terimakasih kepada para petani dan warga yang antusias dengan kegiatan SPP ini. Dengan kegiatan bakso ini bisa merubah pandangan masyarakat tentang pertanian, petani bahwa petani pun bisa membantu pencegahan Covid-19 dengan gotong royong membagikan hasil pertanian kepada warga yang lain. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *