Ibu-Ibu Komunitas Senam Bangga Berkostum Kaos Bergambar Yusuf – Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI- Jelang senja terlihat ibu-ibu rame-rame menuju ke sebuah area persawahan di Dusun Bangunrejo Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Minggu 01/11/2020.

Salah satu dari mereka diketahui bernama panggilan Susi ketika ditanya menuturkan bahwa mereka dalam rangka kegiatan rutin, yaitu senam kebugaran. Karena Susi terlihat sambil menenteng kantong plastik berisi sejumlah kaos yang sepertinya akan dibagikan kepada ibu-ibu rekan senamnya. Dikonfirmasi untuk apa kaos itu, Susi memberikan keterangan,

“Oo..ini kaos untuk ibu-ibu itu pak..sebenarnya kami sudah punya kostum senam sendiri. Hanya karena teman-teman seringkali godain saya tanyakan kaos gambar Pak Yusuf dan Gus Riza ya saya kasi pak. Lalu saya usahakan hubungi timnya Pak Yusuf saya minta kaos sebanyak 55 kaos. Tapi sebelumnya sudah saya tanyakan kenapa minta kaos gambar Pak Yusuf dan Gus Riza, mereka menjawab katanya mau dukung Pak Yusuf dan Gus Riza saja. Ya sudah sekarang saya penuhi permintaan teman-teman dan nyatanya malah rebutan”, tutur Susi dengan polosnya.

Benar apa yang disampaikan oleh Susi sebelumnya, bahwa para ibu-ibu anggota senam gunakan kaos bergambar Paslon 01 Yusuf – Riza untuk kostum senam bersama. Ada pemandangan aneh, saat para ibu-ibu akan foto (selfie) setelah pakai kaos gambar Yusuf – Riza. Tak disadari kalau dibelakangnya ada APK Paslon lain, setelah salah satunya ada yang mengetahui, sontak pindah cari view lain sebagai begroundnya.

Setelah selesai senam sebelum membubarkan diri ibu-ibu terlebih dahulu ambil gambar bersama sambil lontarkan yel-yel dikomando oleh Susi. Inilah yel-yel-nya,

“Yusuf Rizaaa…, Pembawa Perubahan…, Yusuf Rizaaa…, Makmur Bareng Wong Cilik…, Orang Cerdas…, Pilih Yusuf Riza…, Ojo Lali 9 Desember Pilih Yusuf Riza….Menang..Menang..Menang”.

Usainya media samperi Susi lagi penasaran pertanyakan sejauh mana antusias warga Dusun Bangunrejo dukung Paslon 01 Yusuf – Riza. Menurut Susi 90 % arahkan dukungan pada pasangan Yusuf – Riza. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *