Warga Alasmalang Mandiri Buat Posko Pemenangan Paslon 01 Yusuf – Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Semakin mendekati pelaksanaan Pilkada Banyuwangi yang tinggal hitungan hari sampai ke 9 Desember. Gerakan masyarakat untuk dukungan pemenangan ke Paslon 01 Yusuf Widyatmoko, S. Sos dan KH. Muhammad Riza Aziziy, M. IEB, terus bermunculan.

Salah satunya terpantau media Sabtu 31/10/2020 di Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh. Ada sekelompok masyarakat yang terlihat sibuk mempersiapkan sebuah tempat untuk dijadikan Posko Relawan untuk pemenangan Paslon 01 Yu – Riz.

Menurut salah satu dari mereka yang bernama julukan ElI TATTO, pendirian Posko tersebut atas permintaan masyarakat setelah sepakat satu arah dukungan ke Paslon 01 Yusuf – Riza. Pendirian Posko semakin diseriusi setelah ELI TATTO koordinasi dengan Korwil Relawan Dapil 2 bernama panggilan M. FAIQ.

“Saya bersama teman-teman dan pemuda Alasmalang membuat Posko Relawan untuk pemenangan Pak Yusuf dan Gus Riza. Alhamdulillah juga atas dorongan dan dukungan masyarakat, yang semuanya sepakat satu arah dukung Pak Yusuf dan Gus Riza. Saya dan teman ikhlas swadaya dan tidak berharap apa-apa dari Pak Yusuf dan Gus Riza. Hanya satu keinginan saja yaitu Pak Yusuf dan Gus Riza menang”, tutur ELI TATTO.

Lanjut ELI TATTO ketika ditanya apa alasan mendukung Paslon 01, menjelaskan diantaranya disebutkan. Bahwa merasa terpanggil karena ingin terjadi perubahan di Banyuwangi dan Yusuf punya pengalaman. Sekilas terdengar ucapan dari ELI TATTO selain perubahan, merasa iba kepada Yusuf Widyatmoko yang disebutnya “tersakiti”. Bahkan ELI TATTO meyakinkan suara di Alasmalang akan menang mutlak untuk Paslon 01.

Sementara M. FAIQ Korwil Relawan Dapil 2 membenarkan bahwa ELI TATTO berkoordinasi tentang keinginannya mendirikan Posko itu. Mengetahui begitu semangatnya M. FAIQ pun tak segan-segan memfasilitasi pengadaan baliho Paslon 01 Yusuf – Riza.

“Alhamdulillah dukungan kepada Mas Yusuf dan Gus Riza tiap hari bermunculan. Saya sendiri tiap hari ada saja tokoh masyarakat di dapil 2 ini yang menyampaikan keinginannya mendirikan Posko untuk pemenangan Paslon 01 mas. Untuk di Alasmalang ini mas Eli Tatto benar tadi koordinasi dengan saya. Karena saya lihat semangatnya luar biasa untuk mendukung Mas Yusuf dan Gus Riza, saya langsung saja merapat dan memfasiltasi baliho untuk penanda. Saya optimis sekali Mas Yusuf dan Gus Riza menang, kalau mengamati pergerakan arus bawah mas”, ujarnya penuh optimis. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *