Art Camping Volunteers Cemoro 7, Inginkan Perubahan Untuk Blora

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Kegiatan peduli Lingkungan dan Sosial dalam tema art Camping Volunteers diikuti oleh warga desa Greneng, Seniman, pemerhati lingkungan, pemerhati budaya, aktifis.

Dengan diisi diskusi, sosial berbagi hasil pertanian kepada penduduk sekitar waduk greneng, peduli lingkungan dengan tebar ikan diwaduk, penghijauan menanam pohon pule di sekitar waduk greneng. Kegiatan dimulai hari Sabtu (31/10/2020) dilanjutkan hari Minggu 1/11/2020.

Lokasi diskusi

Malamnya dilanjutkan dengan giat api unggun, para peserta masuk agenda diskusi peduli sekitar kita, setiap peserta mengungkapkan isi hati terhadap lingkungan sekitar, mulai kegiatan seni, budaya, pariwisata, UMKM, Infrastruktur, peluang kerja di Kabupaten Blora.

Hasil diskusi malam menghasilkan keinginan ada perubahan signifikan terhadap Kabupaten Blora. Infrastruktur yang mempengaruhi kegiatan ekonomi, sosial, budaya, pariwisata, seni.

Kinanti Seorang UMKM menyampaikan pengalaman, ” ketika Merantau ” Blora itu desa, jalan jelek dan lama sampai tujuan, ini buat saya sedih,” ucapnya.

Eko Arifianto pemerhati lingkungan dan aktifis Geram menyampaikan Ada seorang yang sudah tua berumur 83 terus berjuang untuk memberikan tentang ilmu kepada orang di Blora bahkan luar kota untuk perubahan yang lebih terutama Kabupaten Blora.

“Apa yang dilakukan beliau membuat saya malu Sekaligus jadi lecutan buat saya agar melakukan perjuangan perubahan buat Blora,” ungkapnya

Sementara itu para pemuda Blora berasal dari Patalan Widodo (21), Berharap ada peluang kerja di Blora lebih besar agar pemuda pemudi bisa bekerja di Blora,” harapnya

Kegiatan Art Camping Volunteers di Cemoro 7 memperingati Sumpah Pemuda ke 92 ini. Dengan dimulai menyanyi lagu Indonesia Raya di ikuti peserta. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *