Ketua Tim Pemenangan Paslon 01, Berharap Bawaslu Bersikap Tegas Demi Pilkada Yang Jujur Dan Adil

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Pernyataan dr. Taufiq selaku Ketua Tim Pemenangan Cabup Cawabup Paslon 01 (Yusuf-Riza), berharap agar Bawaslu bersikapntegas tersebut. Terlontar saat sambangi kelompok Relawan 01 yang menamakan diri Brigade Relawan Mobil (BREMOB) 01 di RTH Maron Genteng Sabtu 30/10/2020.

Sebelumnya awak media awali konfirmasi dr. Taufiq terkait agenda kegiatan yang digelar oleh kelompok BREMOB 01. Yang mana dijelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan dari kawan-kawan Brigade Relawan Mobil 01 (BREMOB 01). Mereka berkumpul di RTH Maron sekedar untuk memudahkan komunikasi untuk bersama-sama berangkat ke Banyuwangi hadiri kampanye Paslon 01di rumah (Posko Pemenangan 01).

Bacaan Lainnya

Kabar beredar awalanya kegiatan tersebut direncanakan konvoi 100 Mobil brandingan, karena terbentur aturan terkait ketaatan pada protokol kesehatan, akhirnya diputuskan untuk berangkat sendiri-sendiri per dapil menuju titik lokasi kampanye di Banyuwangi.

dr. Taufiq juga menyampaikan bahwa mobil-mobil dibrandingan gambar Paslon 01 (Yusuf-Riza) itu adalah murni swadaya relawan. Ada yang biaya sendiri juga ada beberepa orang yang baik hati membantu biaya branding 4 sampai 5 mobil.

“Saya sangat bersyukur partisipasi masyarakat untuk memenangkan 01 Yusuf Riza ini sangat luar biasa. Mereka dengan kemauan sendiri dan swadaya mereka mendukung pasangan ini. Saya sebagai Ketua Tim Pemenangan mengucapkan banyak terima kasih”, ungkapnya.

Berikut dr. Taufiq selaku Ketua Tim pemenangan menghimbau dan memerintahkan kepada semua pendukung Paslon 01. Untuk menyambut Pilkada ini dengan gembira dengan ceriah, dan berkompetisi dengan cara yang sehat.

“Ayo bersama sebelah kompetitor lawan kita pesaing kita, kita berkompetisi yang sehat kita beradu program yang berkaitan dengan kegiatan atau kinerja ke depan biar masyarakat menilai dan memilih mana yang terbaik. Mana yang bisa melaksanakan program ke depan itu yang lebih baik. Dan saya ingin semua relawan 01 bersikap santun sopan tidak melanggar aturan yang sudah ada.

Diakhir pernyataannya dr. Taufiq selaku Ketua Tim Pemenangan 01, ketika dimintai tanggapan soal dugaan adanya pelanggaran oleh Paslon sebelah yang viral di media mengatakan.

“Kami menghimbau supaya petugas yang berwenang Bawaslu dan yang terkait, untuk melakukan pekerjaannya dengan tegas. Law enforcement atau pengakan hukum agar betul-betul ditegakkan. Kami sudah mendengar ini bukan yang pertama kali, ada di beberapa pengajian juga seperti itu, di beberapa tempat ada pemberian sembako dan pemberian uang oleh orang-orang yang diduga berasal dari kelompok sebelah. Kami hanya ingin Bawaslu bersikap tegas, agar kejadian ini tidak mencemari Pilkada yang kita harapkan berjalan jujur dan adil”, tanggapan dan harapannya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *