Deklarasi Santri dan Kyai Se Kabupaten Blora Dukung Arief Rohman

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ 42 hari lagi masuk tanggal 09 Desember 2020, pelaksanaan coblosan Pilkada serentak. Hari ini Rabu 28/10/2020 diposko pemenangan tim Artys kelurahan Karangjati km 7 Blora – Rembang, gelar Deklarasi Santri dan Kyai 16 kecamatan menyatakan Sikap Dukung pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati.

Hadir dalam acara dukungan tersebut dari Pesantren luar kabupaten Blora, Pesantren Ploso Kediri, Pesantren Lirboyo Kediri, Pesantren Al Fadlu Kemadu Rembang, Pesantren Bandungsari, Pesantren Sarang KH Ustukhri Sarang Rembang, Pesantren Lasem, KH. Abdur Rozaq Bonang Lasem, KH.Nawawi Kholil (Mbah WI KIKUK ) Rembang.

Bacaan Lainnya

Cabup Arief rahman

Pesantren Blora ikut hadir pula KH. Labib Muhammad PP. TALOK, KH. Subhan Mashuri Banjarejo Mojowetan, KH. Chalim Mujtaba PP. AL MUHAMMAD CEPU, KH. Nadhir PP. AL ALIF, KH. Busro Mustofa Ngawen, KH. Kholidi NGAWEN, KH. Kholodin Qosim KAMPUNG 27 Sumber, KH. Afandy Ibrahim CEPU, KH. Hasbullah CEPU, GUS Labib Muharror BLORA, GUS Dhowi CEPU, GUS Safak CEPU, GUS Husai Al MUHAMMAD CEPU.

Ahmad Labib Hilmy ketua Deklarasi Santri dan Kyai Sekabupaten menyampaikan deklarasi ini untuk menyatukan visi dan misi pesantren kedepan dan Arief Rohman satu satu calon yang berlatar belakang dari pesantren.

” Dan Alhamdulillah pada antusias para kyai Sepuh juga hadir dan mohon dukungan nanti tanggal 9 Desember lancar, semoga kedepan tidak ada halangan satu apapun,” Ahmad Labib Hilmy Politisi Muda Partai PKB Terpilih di dapil Satu.

Sementara itu Arief Rohman bersama Pasangannya dalam pilkada Tri Yuli Setyowati saat wawancara bersama Awak media, ” Kegiatan Deklarasi Aliansi Santri dan Kyai Sekabupaten Blora di ketua Gus Labib ini, Pondok pesantren kompak untuk mendukung Paslon Artys untuk Adanya Santri Jadi Bupati,” ucap Arief Rohman.

Terkait Program kedepan untuk harapan para kyai kepada Arief Rohman yang menjadi prioritas utama membangun infrastruktur, dunia pendidikan secara umum dan pendidikan secara keagamaan yaitu pendidikan pondok pesantren, Madrasah, TPQ lebih maju.

Istilahnya Dunia dapat Akhirat juga dapat selain itu Kita memperhatikan kesejahteraan para pengajar pendidikan secara umum dan keagamaan lebih layak,” jelas Arief Rohman

” Untuk Netralitas ASN dan Bawaslu berharap dalam pelaksanaan pilkada ini lebih profesional dan Netral dalam melaksanakan tugas tugasnya,” tandasnya.

Sementara K.H Kolidin Qosim Pengasuh Pesantren Kampoeng 27 kecamatan Sumber, mengatakan Kami mempercayakan dukungan kepada Pasalon Artys karena Arief Rohman itu muda visioner mempunyai solusi untuk membangun Blora dari infrastruktur, pendidikan secara umum maupun Keagamaan saya yakin untuk itu sehingga saya memilih no 2 saya yakin Pak Arief Rohman bisa mewujudkan itu, ” tegasnya. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *