Blusukan di Desa Perbatasan, Harapan Masyarakat untuk ARTYS

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Masa kampanye dimanfaatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor dua, H. Arief Rohman, M.Si, dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM, yang akrab disapa ARTYS untuk berkeliling ke desa desa terpencil wilayah perbatasan guna menyerap aspirasi dan usulan pembangunan.

Utamanya desa desa perbatasan di wilayah Blora Selatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Seperti akhir pekan kemarin, ARTYS blusukan ke Desa Bangkleyan, Kecamatan Jati yang berjarak sekitar 60 kilometer dari pusat Kota Blora. Salah satu desa pinggiran paling selatan yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Karanganyar, Ngawi.

Agenda samat sinamat dengan warga

Disini, ARTYS melakukan sambang rumah warga, diskusi bersama dan meninjau langsung kondisi infrastruktur pedesaan penghubung antar desa yang kebanyakan melewati areal hutan jati.

Lumanto, salah satu tokoh masyarakat di Desa Bangkleyan merasa bersyukur bisa menyampaikan langsung usulan pembangunan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati “ARTYS” dan berharap jika nanti diamanahi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora bisa diwujudkan bersama.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi warga Bangkleyan bisa dirawuhi langsung oleh Mas Arief dan Mbak Etyk atau Tri Yuli Setyowati yang saat ini sedang mencalonkan diri dalam Pilkada 2020. Kami siap mendukung dan memenangkan,” ucap Lumanto.

“Harapan kami untuk Desa Bangkleyan yang masih terisolir ini, Mas Arief dan Mbak Etyk nantinya bisa menyumbangkan pembangunan khususnya infrastruktur jalan karena itu masih menjadi kebutuhan yang utama,” tambah Lumanto.

Mendengar usulan dan harapan tersebut, Arief Rohman dengan didampingi Tri Yuli Setyowati pun langsung memberikan tanggapannya.

“Jadi harapan yang disampaikan Pak Lumanto sebagai perwakilan tokoh masyarakat di Desa Bangkleyan ini sesuai dengan visi misi kita. Bahwa kita ingin Sesarengan mBangun BLora, mBangun Dalan Dadi Alus, Banyune Lancar Terus. Jadi program kita yang utama memang membangun infrastruktur jalan,” terang Arief Rohman.

Menurutnya jika kondisi jalannya baik, maka akses transportasi lancar dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Nanti jika jalannya baik, ekonominya bisa naik dan sektor lainnya bisa terbantu. Terimakasih atas masukan dan harapannya, inshaAllah hal ini akan menjadi prioritas kita. Kita berdoa, harapan dan keinginan warga di wilayah Blora Selatan ini kedepan bisa kita wujudkan bersama-sama, aamiin,” pungkas Arief Rohman. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *