Iwan : “IRMA LUMIGA Siap All Out Memenangkan Cabup Cawabup Paslon 01”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI- Beredar kabar tokoh perempuan yang juga pelaku usaha dan desiner asal Karangharjo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi bernama “IRMA LUMIGA”, yang lebih akrab dengan nama panggilan Irma. Memilih “putar haluan” dan siap “All Out” memenangkan Cabup Cawabup Paslon 01 Yusuf Widyatmoko, SH (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy, M. IEB (Gus Riza).

Informasi tersebut ditangkap dari Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Iwan Rudiyanto, SH, mengaku bersama Emy Wahyuni DL Bendahara Umum DPC Demokrat. Terlibat dalam pertemuan antara Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto dengan Irma di salah satu tempat di wilayah Genteng Jumat 23/10/2020.

Lanjut digeber oleh Iwan Rudiyanto sekilas kutipan perbincangan pada pertemuan tersebut. Bahwa IRMA LUMIGA yang disebutnya adalah mantan Calon Anggota Legeslatif dari salah satu Partai pengusung Paslon lain itu. Mengaku merasa ada kesamaan visi dengan Partai Demokrat yang program-programnya prioritas pada pembinaan dan perberdayaan UMKM di seluruh Indonesia.

“Kemarin saya dan Bendahara Umum Mbak Emy Wahyuni mendampingi Ketua DPC Pak Michael bertemu Mbak Irma. Singkat cerita dalam obrolan tersebut, Mbak Irma merasa mendapat support dari Ketua kami dan bersemangat untuk turut bergabung bersama kami memenangkan Paslon yang kami usung yaitu Pak Yusuf dan Gus Riza. Alasan Mbak Irma mau sejalan dan berada satu gerbong dengan kami, Mbak Irma yang juga pelaku usaha dan bergerak dibidang UMK juga. Merasa atau menganngap satu visi dengan program Partai Demokrat yang dicanangkan oleh Ketua Umum kami yaitu Pak AHY. Yang mana menginstruksikan kepada DPC seluruh Indonesia untuk melakukan pembinaan dan pemberdayaan UMKM di masing-masing wilayah”, urai Iwan Rudiyanto.

Ketika ditanya soal kesiapan Mbak Irma turut serta untuk memenangkan Paslon 01, dijawab oleh Iwan Rudiyanto,

“Kalau soal itu Mbak Irma juga mengatakan akan All Out siap memenangkan Yusuf – Riza, dan insyaallah besok akan digelar acara deklarasi dukungan untuk Paslon 01 oleh Mbak Irma dan orang-orangnya”, jawabnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *