DPD – BMI Jawa Timur, Silaturahim ke Banyuwangi Berikan Dukungan Pada YUSUF – RIZA.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Kehadiran Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (DPD-BMI) Jawa Timur di Banyuwangi dan Tiem dalam rangka silaturohmi dan Konsolidasi persiapan deklarasi serta sekolah Kader BMI. Rabu (21/10/2020) bertempat di Caffe Dragon Jajag Banyuwangi.

Turut hadir mendampingi Achmad Syahroni, S.Sos. Ketua Umum DPD BMI Jawa Timur yaitu Jakfar shodik Ketua pelaksana deklarasi DPD Jatim, M.syafri syamsudin sekretaris pelaksana deklarasi DPD Jatim, Mamad Wakil DPAC BMI Banyuwangi,  Kristina damayanti Sekretaris DPAC BMI Banyuwangi, Handoko dan Hafid.

DPD – BMI Jawa Timur Achmad Syahroni, S.Sos. selaku Ketua Umum dalam silaturohminya, juga dalam rangka memberikan dukungan penuh kepada Paslon Cabub/Cawabup Kabupaten Banyuwangi nomor 01 yaitu Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhamad Riza Aziziy, M. IEB. Yang diusung oleh Partai Demokrat.

Achmad Syahroni, S.Sos. saat dikonfirmasi kabaroposisi.net terkait dukunganya kepada paslon Yusuf Riza, menyampaikan bahwa Yusuf Riza adalah Paslon adalah pasangan yang bisa membawa kabupaten Banyuwangi lebih baik. Sosok paslon yg gigih, muda, santun, cerdas dan peduli.

“Kami hadir ke Banyuwangi pertama dalam rangka konsolidasi persiapan deklarasi dan sekolah kader BMI. Kedua berikan suport serta dukungan kepada Mas Yusuf dan Gus Riza. Saya yakin  Paslon Yuriz nomor 01 pasti menang, karena Mas Yusuf dan Gus Riza adalah pasangan yang bisa membawa kabupaten Banyuwangi lebih baik. YURIZ merupakan Sosok Paslon yg gigih, muda, santun, cerdas dan peduli,” tuturnya.

“Paduan Paslon tersebut merupakan representasi dari kalangan umara’ dan ulama. Sesuai dengan kebutuhan kabupaten Banyuwangi hari ini, serta bentuk kongkrit nilai- nilai Nasionalis – Religius,” tegas Achmad Syahroni, S.Sos. Ketua DPD BMI Jawa Timur.

Sebuah harapan juga disampaikan oleh Achmad Syahroni, S.Sos. agar pada Pilkada nantinya dapat berjalan secara jurdil sehingga paslon YURIZ menang dan memberikan manfaat bagi kemaslahatan Kabupaten Banyuwangi yaitu “LAYANI RAKYAT,  JALANKAN AMANAT”.

Selanjutnya DPD BMI Jawa Timur sekilas menyampaikan tentang Bintang Muda Indonesia (BMI). Dimana dijelaskan bahwa BMI merupakan organisasi sayap Partai Demokrat, akan menjadi motor dan ujung tombak perjuangan Partai Demokrat yang dipelopori kelompok Pemuda seluruh Indonesia.

“Bintang Muda Indonesia (BMI) merupakan sayap Partai Demokrat. Dimana Partai Demokrat adalah Partai nasionalis-religius yang menjunjung Demokrasi. Oleh karena itu sesuai pesan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Beliau berpesan kepada kami,  bahwa BMI harus siap memperjuangkan kepentingan rakyat. BMI harus hadir melayani kepentingan para Petani, kaum Buruh, Nelayan dan seluruh lapisan masyarakat,” kata Achmad Syahroni, S.Sos. selaku Ketua Umum DPD BMI Jawa Timur.

Diakhir keteranganya Achmad Syahroni, S.Sos. selaku Ketua Umum DPD BMI Jawa Timur menyampaikan, “bahwa Pemuda adalah kekuatan, dan harus mempunyai sebuah mimpi yang besar, namun janganlah hanya bermimpi, akan tetapi kita harus bekerja keras. Dan jika menghadapi rintangan dan hambatan janganlah pernah menyerah,” pungkasnya. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *