Tokoh Politik Kawakan Dan Soekarnoisme Di Eranya, Gelegar Suaranya Di Posko Yusuf – Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. | BANYUWANGI – Bertempat di Rumah Tokoh Masyarakat bernama panggilan akrab Uwar Dusun Pakis Desa Songgon Kecamatan Songgon Kabupaten Senin 19/10/2020. Digelar peresmian Posko Pemenangan Cabup Cawabup Paslon O1 Yusuf – Riza dan sosialisasi Pilkada oleh Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH.

Hadir Tokoh Politik kawakan dan Soekarnois yang sempat melegenda di eranya bernama Suprayitno atau panggilan sapaannya “Kang Prayit”. Diketahui bahwa Uwar sebelumnya terkenal sebagai sosok militansi di Partai tertentu. Tapi kini rumahnya tampil beda serba biru dan dihiasi simbul-simbul Partai Demokrat. Disulap pula menjadi Posko Pemenangan Cabup Cawabup Paslon 01 Yusuf – Riza. Jejak Uwar pun diikuti oleh rekan-rekan seperjuangan di Partai sebelumnya se wilayah Songgon.

Kehadiran Tokoh berjuluk nama “Kang Prayit” ternyata membawa suasana acara semakin hidup dan membangkitkan semangat yang luar biasa. Dan pada kesempatan tersebut “Kang Prayit” diberi kesempatan membuka acara sekaligus menyambut kehadiran Michael Edy Hariyanto, SH dan rombongannya.

Prayit sekilas hiasi kata sambutannya dengan memberikan wawasan, “Sesungguhnya tujuan Pilkada milih pemimpin itu hanya satu, yaitu bagaimana bisa jauh dari kemiskinan, kemelaratan, kebodohan, dan ketertinggalan”.

Prayit juga mengajak hadirin untuk memperjuangkan Calon yang didukungnya dengan sungguh dan jangan sampai ada penyakit yang disebutnya penyakit “Khianat”

“Oleh karena itu kalau kalian sekarang ini memang mau mendukung Pak Yusuf, jangan sampai di tengah dukung mendukung ini jangan sampai ada penyakit khiiiiiiianat. Karena yang merusak apapun tatanan di dunia adalah berkhianat. Oleh karena itu kalau memang mendukung Pak Yusuf berjuanglah yang sungguh-sungguh jangan sampai ada khianat diantara kita”, urainya.

Diakhir penyampaiannya Prayit mengajak hadirin berdoa untuk Yusuf Widyatmoko, dalam pengharapannya mengatakan, “Semoga kalau Pak Yusuf jadi, jadilah pemimpin yang amanah, jadi pemimpin yang berbhakti kepada bangsa dan negara, bermanfaat bagi masyarakat. Dan semoga kalau Pak Yusuf jadi, bisa membawa harum Banyuwangi, bisa menjadikan harum kepemimpinannya, bisa menjadikan harum masyarakat Banyuwangi”. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *