Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Blora Dari PDI Perjuangan 2019 – 2024

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora hari ini Senin 19/10/2020 pergantian antar waktu (PAW) anggota dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ada 2 anggota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora, Ketua Dewan berserta Anggota, Fokompinda Blora.

Bacaan Lainnya

Sesuai surat keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/52/2020 dan no 170/76/2020, yaitu Dwi Astutiningsih digantikan oleh Kartini berasal dapil 1 serta Tri Yuli Setyowati digantikan Lusiyono dari dapil 2.

Dalam pembukaan rapat paripurna tersebut ketua Dewan H.M Dasum juga dari partai PDI Perjuangan menyampaikan, pergantian antar waktu ini sudah mendapatkan persetujuan dari Partai dan Gubernur Jawa Tengah, serta Sumpah janji anggota dewan di pimpinan langsung oleh H.M Dasum di hadapan para hadirin.

Lusiono, saat usai dilantik menjadi anggota DPRD Blora

Sementara itu Kartini yang mengantikan Dwi Astutiningsih dalam wawancara terpisah menyampaikan pertama saya ucapkan syukur kepada Allah SWT bisa dilantik dan berjalan lancar, untuk sementara ini saya melanjutkan saja program yang sudah ada kedepan, karena saya dari daerah pilihan 1 saya menyerap aspirasi dari bawah dan memajukan dapil 1.

Lebih lanjut perkara pilkada tahun ini saya tegak lurus sesuai perintah dari partai yaitu PDI Perjuangan, untuk memenangkan Calon yang di rekomendasi oleh Partai apalagi ketum Ibu Megawati yang langsung merekomandasi, optimis PDI Perjuangan menang,” terangnya.

Sedangkan Lusiyono PAW dapil 2 mengantikan Tri Yuli Setyowati ini secara lugas mengatakan siap untuk memenangkan Arief Rohman Tri Yuli Setyowati atau pasangan yang biasa di sebut Artys kami para kader PDI Perjuangan tetap tegak lurus.

Dia menambahkan untuk kegiatan dewan, kegiatan sekarang ikut tahun depan, sudah berencana untuk dapil 2 untuk kecamatan Sambong Cepu Kedungtuban. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *