50 Orang Korlap Di 12 Afdelling Perkebunan Wilayah Glenmore Siap Berjuang Menangkan Paslon No. 01

  • Whatsapp

KABAROPODISI.NET.|BANYUWANGI – Lagi-lagi Calon Bupati Banyuwangi dari Pasangan Calon No. Urut : 01 Yusuf Widyatmoko, S. Sos (Yusuf) yang berpasangan dengan KH. Muhammad Riza Aziziy, M.IEB (Gus Riza) Putra KH. Hisyam Syafa’at Blokagung sebagai Calon Wakil Bupatinya. Harus legakan undangan relawan-relawannya.

Dan pada Minggu 18/10/2020 Cabup 01 Yusuf bersama timmya rambah ke beberapa titik di wilayah Kecamatan Kalibaru dan Kecamatan Glenmore. Terpantau medua salah satunya bertemu dengan 50 orang Koordinator Lapangan (Korlap) Pemenangan untuk di 12 Afdelling wilayah Perkebunan se Kecamatan Glenmore dibawah binaan Kader Demokrat Dwi Susanto.

Hanafi Ketua Korlap 12 Afdelling saat dikonfirmasi melalui pembinanya Dwi Susanto terkait aalasn dukungan dan optimis memenangkan Paslon 01, memberikan keyerangannya.

“Alasannya karena Yusuf – Riza orang yang bertanggung jawab, dan saya yakin mampu memperjuangkan kesejahteraan rakyat perkebunan. Yang selama ini Pemerintah tidak pernah perduli kepada kehidupan masyarakat yang sebenarnya. Salah satu contohnya sangat rendahnya kesejahteraan di segala bidang, khususnya di Pabrik¬† IGG banyak karyawan yang¬† bukan orang pribumi Perkebunan sendiri. Pekerjaan tidak stabil banyak masyarakat perkebunan jadi pengangguran karna banyak pihak-pihak yang berkepentingan di pabrik. Dan pihak pengelola IGG pabrik gula yang tidak pernah berkerja dengan semestinya pihak kebun selaku bapak perusahaan sangat dirugikan oleh pengelola pabrik IGG”, papar Hanafi melalui Dwi Susanto.

Ketika ditanya sajauh mana optimisme akan kemenangan untuk Paslon Yusuf – Riza di wilayah Perkebunan, dijawabnya tegas,

“95% suara diupayakan diraih oleh Ketua kordinator dan seluruh jajaran Korlap di 12 Afdelling PTPN 12 wilayah Kecamatan Glenmore”, jawabnya.

Sementara Dwi Susanto menyambung keterangan Hanafi Ketua Korlap, kepada media memberikan keterangan.

“Saya selaku Kader Demokrat bersama Kader yang lain di wilayah Glenmoer, terus akan bergerak. Masyarakat sudah tahu kalau Paslon 01 tidak ada uang untuk beli suara, bahkan masyarakat saya tanya menjawab saya tidak butuh uangnya Pak Yusuf dan Gus Riza. Saya hanya butuh perubahan dan program-programnya dijalankan dengan baik supaya bisa hidup sejahtera”, sambung Dwi Susanto.

Tak kalah militansinya M. Fathan Kader Demokrat yang notabene anggota DPRD Fraksi Demokrat, terpantau terus bergerilya di Dapilnya. Sepertinya tekad M. Fathan tidak akan memberikan celah atau peluang pada tim Paslon lain menembus benteng pertahanan Paslon 01.

“Apapun akan saya lakukan dengan orang-orang saya di Dapil 5, kami dan kawan-kawan Kader Demokrat di Dapil 5 sepakat dan bertekad hanya satu kata Yusuf – Riza harus menang di Dapil 5”, tegas M. Fathan. (r35)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *