Nyonya Yusuf Widyamoko Kunjungi Pesenam Lingtienkung Perumnas Muncar

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Semarak Politik Pilkada Banyuwangi kiat menjadi. Gerakan-gerakan dukungan masyarakat pada Cabup Cawabup Paslon 01 (Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy), bermunculan dari berbagai eleman. Seperti terpantau media dari komunitas Pesenam Ling Tien Kung perumahan Kedungringin Indah Dusun Stoplas Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Jumat 16/10/2020.

Komunitas Pesenam yang didominasi kaum hawa ini sengaja mengundanghadirkan Istri Cabup 01 Yusuf Widyatmoko. Pada kesempatan tersbut, Ny. Yusuf Widyatmoko memberikan semangat agar tetap bersenam untuk menjaga kebugaran. Terlebih dalam mengadapi masa pandemi covid 19, ibu-ibu harus lebih waspada dan tangguh. Ny. Yusuf apresiasi adanya komunitas Pesenam oleh ibu-ibu, namun diharap untuk tidak lupa tugas pokok sebagai ibu rumah tangga.

Menurut suber informasi, Senam Ling Tien Kung, rutin dilakukan di perumahan Kedungringin Indah Dusun Syoplas tersebut. Diketahui bahwa Kimonitas Senam Ling Tien Kung diketuai oleh Hadi Pitoyo berserta istri. Disampaikan bahwa dengan rutin bersenam selain untuk kebugaran bisa bisa jadi imunitas.

Sinyal tertangkap media kegiatan Senam yang menghadirkan istri Cabup 01 itu, adalah sebuah bentuk dukungan kepada Cabup Cawabup Paslon 01 (Yusuf-Riza). Sebagaiman dituturkan oleh H. Affandi salah satu Pengusaha ikan di Muncar saat dikonfirmasi awak media.

“Inilah Demokrasi mas, kami perlu sebuah perubahan agar Banyuwangi lebih baik ke depannya, kita tidak perlu fanatik yang penting dimenangkan untuk nomer 01”, tuturnya. Lanjut dengan bahasa Madura khas Muncar, “Be’en jek u jeu deri engkok (kamu jangan jauh-jauh dari saya” pesannya yang punya makna khusus itu.

Sementara Ny. Yusuf Widyatmoko saat diwawancarai rekan media mengatakan, “Ini adalah bagian dari membangun silaturrohmi saja mas, hanya menjalin rasa saling mengenal saja, dan saya optimis Pak Yusuf pasti menang” ucapnya penuh optimis.

Salah satu tokoh setempat yang akrab dengan nama panggilan Cak To, berharap agar masyarakat Muncar dan Banyuwangi umumnya, untuk tidak salah pilih.

“Pengalaman Pak Yusuf Widiatmoko dalam hal birokrasi sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka dari itu harus kita menangkan agar kita merasakan hasilnya kedepannya”, ujarnya sambil acungkan telunjuk jarinya. (r35/syf).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *