Koramil 0825/06 Gambiran Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Bertempat di Pasar Sabtu desa Purwodadi kecamatan Gambiran telah dilaksanakan Operasi Yustisi sebagai implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan Pergub Nomor 53 tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 diwilayah Kec. Gambiran. Kamis (15/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Danramil 0825/ 06 Gambiran (diwakili Bati Tuud) beserta 3 orang anggota, Polsek 7 anggota dan 9 orang Satpol PP Kecamatan Gambiran.

Dalam pelaksanaan operasi telah menjaring 22 orang masyarakat yang tidak mengunakan masker dan diberi sangsi menanda tangani surat pernyataan.

Pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat terutama pemakaian masker agar masyarakat patuh mengunakan masker dalam setiap beraktifitas, operasi pendisiplinan masker bertujuan untuk memutus mata rantai virus Covid – 19 diwilayah Kecamatan Gambiran

Serma Wahyu Pandu Winata menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker yang sanitizer dan jaga jarak,”ujarnya.(Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *