Yusuf Digoyang Masyarakat Banyuwangi Semakin Sayang

  • Whatsapp
Michael Edy Hariyanto, SH. Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

“Yusuf digoyang masyarakat Banyuwangi semakin sayang”, cetus Michael.

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Viral di medsos turunnya Surat Keputusan (SK) dari partai tertentu yang salah satu poinnya adalah memberikan sangsi organisasi berupa pemecatan kepada Yusuf Widyatmoko, S.Sos dari keanggotaan Partai tersebut.

Namun menurut Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH salah satu Partai Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Paslon No. Urut (1) Yusuf Widyatmoko (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Gus Riza). Surat pemecatan tesebut tidak akan mempengaruhi elaktabilitas Yusuf Widyatmoko. Justru akan mengundang simpati masyarakat Banyuwangi untuk mendukung dan milihnya di Pilkada 9 Desember nanti.

“Yusuf digoyang masyarakat Banyuwangi semakin sayang”, cetus Michael.

Lanjut diperjelas oleh Michael, “Pemecatan itu tidak akan pengaruhi elaktabilitas Mas Yusuf di masyarakat Banyuwangi, justru sebaliknya akan membuat masyarakat semakin simpati karena sikap sabar dan legowonya Mas Yusuf. Inilah salah satu kelebihan Mas Yusuf makanya Demokrat juga partai lain, bersemangat mengusungnya. Sebelum turun surat pemecatan, masyarakat Banyuwangi sudah tahu dan bisa menilai seperti apa kejadian yang menimpa Mas Yusuf. Dan karena itu masyarakat juga tokoh-tokoh banyak yang justru mendorong Mas Yusuf terus maju jadi calon Bupati. Dan demi kepentingan Banyuwangi ke depan, saya Partai Demokrat merespon keinginan masyarakat dan tokoh-tokoh di Banyuwangi, getol berjuang agar Rekom Partai Demokrat diberikan kepada Mas Yusuf. Alhamdulillah karena menurut saya Mas Yusuf adalah orang yang Bejo, kemudian saudara-saudara saya di PKB, Golkar, dan PKS sepemikiran usung Mas Yusuf disandingkan dengan Gus Riza”, urai Michael 10/10/2020.

Ketika ditanya sejauh mana optimisme akan kemenangan Calon yang diusungnya, Michael mengatakan.

“Sebagai Partai Pengusung tentu saya harus optimis, dan optimisme kami bukan tidak beralasan. Masyarakat Banyuwangi yang saya temui di beberapa tempat banyak menyuarakan ingin perubahan. Apalagi program-progran paslon kami rasional tidak sekedar PHP untuk menarik simpati rakyat. Semua ada hitung-hitungannya tidak asal buat program, dan semua dibuat dengan fakta sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat Banyuwangi yaitu kesejahteraan”.

Ketika ditanya seperti apa Partai pengusung bisa memastikan Paslon yang diusungnya ketika jadi benar-benar akan jalankan program-programnya dengan baik ?

“Tentu Demokrat juga Partai pengusung yang lain akan kawal ketat supaya program-program paslon kami terlaksana dengan baik nanti bila ditakdir jadi Bupati, dan saya yakin Mas Yusuf dan Gus Riza akan jadi pilihan dan jadi solusi kesejahteraan untuk rakyat Banyuwangi”, jawabnya.(r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *