Relawan Pemenangan Bumbung Kosong, Bu Kos Ada Di Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _  Loyalitas dan kesadaran rakyat dalam pesta demokrasi terwujud dengan bermunculan kader kader maupun relawan. Dalam mendekati PIlKADA Kediri 9 Desember 2020 nanti, KPU Kediri menetapkan 1 Paslon yang di dukung koalisi gemuk ( borong partai).

11/10/20 Relawan Bumbung Kosong (Bu Kos) peduli demokrasi Kab Kediri memasang banner di beberapa tempat, dan diawali dari kecamatan Mojo.

Bacaan Lainnya

Bu Kos, ini juga dilindungi UU Dalam pemilu, masyarakat Kediri diberi pilihan 2. kebetulan pengundiannya kemarin Bu Kos mendapatkan nomer 2, jadi kampanye kami kepada pemilih buka surat suara, pegang alat coblosan dengan tangan kanan, lalu coblos yang ada atau lurus tangan kanan, sisi kanan merupakan no 2″, Tegas Arif salah satu relawan Bu Kos.

Masyarakat Kediri agar bisa mengedukasikan dalam politik berdemokrasi, bahwa memilih Bu Kos itu juga sah dan di lindungi UU.

Posko relawan Bu Kos

Arif menambahkan, agar partai politik lebih memberikan kader kadernya sendiri, dan kurang enak dilihat jika banyak partai di parlemen DPRD kediri minim kandidat bupati.

Koalisi gemuk memberikan ruang sempit buat Cabup yang mau mendaftar, di karenakan jalur independet sudah tidak mungkin lagi.

“kita akan berkoordinasi dengan relawan relawan di kecamatan lain agar segera memasang dan membentuk tim pemenangan Bu Kos”, Tutup Arif. (uli/pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *