DPC FKKGD Jember Buat Kesepakatan Bersama Salah Satu Calon Bupati

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Bertempat di Desa Desa Tegal Wangi, Kecamatan Umbul Sari Kabupaten Jember Jumat 9/10/2020. Berlangsung acara “Peresmian Kantor DPC Forum Komunikasi Dan  Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Jember”.

FKKGD adalah Organisasi Sayap Partai Demokrat yang orientasi program-programnya adalah menggerakkan ekonomi masyarakat salah satunya adalah UMKM. Sebagaimana disampaikan Mukhlis (Sekertaris DPD FKKGD Jawa Timur) kepada media, bahwa peresmian Kantor DPC FKKGD Kabupaten Jember dilakukan oleh Ketua DPD FKKGD Jawa Timur Susiati.

Kedatangan Susiati Ketua DPD dan Mukhlis Sekertari DPD FKKGD Jatim ke Jember selain diterima jajaran Pengurus DPC FKKGD, dan oleh Bendum DPC Partai Demokrat. Tampak pula keberadaan Calon Bupati Jember H. Hendy Siswanto yang diusung oleh Partai Demokrat, Nasdem, Gerindra, PPP, dan PKS.

Kehadiran Ketua DPD FKKGD Jatim selain meresmikan Kantor DPC dan sosialisasi tentang FKKGD. Juga dalam rangka jalankan amanah DPP, yang mana FKKGD harus andil serta antarkan sukses pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat di berbagai daerah Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Diurai oleh Mukhlis bahwa Ketua DPD FKKGD Jatim apresiasi atas berdirinya keberadaan Kantor DPC FKKD Jember. Dikatakannya itu adalah bentuk kesungguhan dan kesiapan jajaran pengurus DPC Jember jalankan program-program FKKGD. Selain itu Susiati tekankan kepada seluruh jajaran pengurua DPC FKKGD Jember yang diketuai oleh Salim Puji Mulyono itu. Agar benar-benar serius berjuang membantu memenangkan Cabup yang diusung oleh Partai Demokrat dalam hal ini H. Hendy Siswanto.

Sementara pada kesempatan tersebut lanjut Mukhlis, Cabup Jember H. Hendi Siswanto, bila ditakdir menang dan jadi Bupati. Terkutip dalam penyampainnya mengaku siap bersinergi dengan FKKGD untuk bisa mewujudkan programnya yaitu menciptakan “Desa Mandiri”. Tak hanya itu, Hendi Siswanto juga sampaikan program meningkatkan bidang perternakan Sapi dan bantuan pengadaan Kandang Sapi. Serta banyak lagi program lainnya yang disampaikan untuk menunjang arah program menciptakan “Desa Mandiri”.

Sebagai bentuk komitmennya Cabup Jember H. Hendi Siswanto bila ditakdir menang dan jadi Bupati, membuat “Kesepakatan” dengan DPC FKKGD Jember. Yang kurang lebihnya tertuang dalam kesepakatan tersebut antara lain sbb:

1. Membina dan mensupport setiap kegiatan DPC
FKKGD Kabupaten Jember.
2. Mengawal dan diikutsertakan dalam setiap
program UMKM baik pusat maupun daerah.
3. Pembinaan UMKM secara berkesinambungan.
4. Menunjang kerja DPC FKKGD Kabupaten Jember.

Kesepakatan dibuat dan ditanda tangani oleh Pihak Ke Satu yaitu H. Hendy Siswanto selaku Calon Bupati dan Pihak Ke Dua Salim Puji Mulyono selaku DPC FKKGD Kabupaten Jember. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *