UPAYAKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MAHASISWA, POLIWANGI SELENGGARAKAN WISUDA KE-11 SECARA DRIVE THRU

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – (3/10/2020) Sabtu pagi, bertempat di Halaman Gedung 454 Politeknik Negeri Banyuwangi telah berlangsung Sidang Terbuka Senat Wisuda Ke-11 Tahun 2020. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 200 wisudawan/wisudawati ini dilaksanakan dengan sistem Drive Thru demi menyikapi masa pandemi covid-19. Dihadiri Direktur beserta jajaran dan dibuka oleh Ketua Senat Poliwangi, wisuda pertama pada tahun 2020 ini juga turut disambut oleh Bupati Banyuwangi. Diadakannya Wisuda Drive Thru yang telah direncankan secara matang ini tidak lain adalah upaya Poliwangi Memberikan Penghargaan yang berkesan bagi lulusannya pada tahun ini.

Gambar 2. Foto bersama direktur dengan wisudawan

“Diharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan mari kita laksanakan dengan bersungguh-sungguh untuk memberikan penghargaan yang berkesan pada lulusan kita,” Ungkap Son Kuswadi dalam sambutan pada kesempatan yang berbeda. Ia menegaskan agar para panitia menyiapkan dan mengerjakan tugasnya dengan ikhlas demi kelancaran wisuda ini sehingga dapat memberikan kesan bagi para lulusannya.

Dalam Wisuda ke-11 ini disampaikan pula wisudawan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi yaitu:

  1. Mirna Ayu Ragil Pangestu dari Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata, sekaligus tertinggi tingkat intitusi,
  2. Muhamad Alfan Mubarok dari Program Studi Teknik Mesin,
  3. Ahmad Firdaus Firnanda dari Program Studi Agribisnis,
  4. Beni Pramuja Sari dari Program Studi Teknik Informatika,
  5. Irawan Saputra dari Program Studi Teknik Sipil,
  6. Nina Faulina dari Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Ternak.

“Semoga kagiatan ini berjalan lancar dan diberkahi oleh Allah SWT, sehat hari ini merupakan hal yang sangat penting dalam masa pandemi covid-19 yang sangat berdampak bagi segala bidang,” Ungkap Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi dalam sambutannya melalui aplikasi live conference. Ia mengapresiasi kegiatan ini yang telah menerapkan protokol kesehatan di dalamnya. Ia juga memberikan harapan besar akan inovasi-inovasi Poliwangi bagi Banyuwangi sendiri. “Selamat bagi mahasiswa yang lulus, harapannya stelah pandemi ini bisa tercipta inovasi-inovasi baru dalam berbagai bidang,” tutupnya. (r35)

Sumber : Koordinator Humas, Wahyu Naris Wari, S.T., M.T.       

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *