Kunker Gubernur Jatim Di Kediri Disertai Penyerahan Sertifikat Program PTSL

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa MSi didampingi Sekda dan Forkopimda Jatim melakukan kunjungan kerja di Kediri. Kedatangan mereka disambut Bupati Kediri, hj Hariyanti Sutrisno di pendopo kabupaten Kediri sabtu 03/10/20.

Gubernur Khofifah menuturkan semua linier baik pemerintah, instansi vertikal, dan perbankan akan menyeimbangkan antara pergerakan ekonomi dan pengendalian COVID-19 di Jawa Timur

Selain itu, juga disalurkan bantuan masker untuk Tagana, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Korda Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan sosial beras bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

Berbagai bantuan untuk meningkatkan ekonomi juga diberikan, di antaranya: Bantuan Program Kredit Dana bergulir Bank Jatim dan Bank UMKM Kabupaten Kediri, Bantuan Kredit Usaha Rakyat, Kredit PEN dan Kartu Santri Bank BNI, penyaluran Kredit Usaha Rakyat dan Kredit PEN Bank Mandiri, serta penyerahan Sertifikat Program Strategis Nasional.

Gubernur jatim khofifah Indar Parawansah Msi. menyerahkan sertifikat progam strategis nasional secara simbolis dengan di dampingi Bupati Kediri hj Hariyayanti Sutrisno, kepala Kanwil BPN Ir. H. Jonahar, M.Ec. Dev  serta kepala BPN kabupaten kediri Andreas Rochyadi S.Sos.

“Ayo kita semua semangat kembali, ayo kita kerja keras, kita punya sinergi dan soliditas antara tiap instansi mudah mudahan bisa efektif dan dapat menjaga ekonomi kita dan menjaga protokol Kesehatan,” pungkasnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *