Komunitas FORGAB Nyatakan Dukungan Ke Paslon No. Urut (1) Yusuf-Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Pernyataan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi No. Urut (1) Yusuf Widyatmoko, S.Sos (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy, M.IEB (Gus Riza), terus berdatangan.

Terpantau media hari ini Minggu 04/10/2020 terlihat berjajar puluhan mobil Ferosa di salah satu tempat di Jalan Raya Wonosobo Kecamatan Srono. Dan tak jauh dari tempat tersebut ada sebuah bangunan bertuliskan “Posko YUSRA” Barisan Pendukung Yusuf-Riza. Terlihat juga puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak berada di halaman bangunan rumah yang di depan terpasang bendera Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut awak media konfirmasi salah satu Tokoh Figuran Agus Tarmidi, yang tidak asing lagi ketokohannya bagi masyarakat Banyuwangi terutama para Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi.

“Ini adalah acara selamatan “ngebangi posko”, dan alhamdulillah simpatisan, relawan, serta komunitas-komunitas yang ada di Banyuwangi yang sekarang kita lihat ini salah satunya komunitas FORGAB atau Ferosa Gandrung Banyuwangi di mana anggotanya ada sekitar 200 lebih anggota. Dan hari ini hadir dari perwakilan dalam rangka mengucapkan selamat atas berdirinya Posko Pemenangan Yusuf Riza”, ungkapnya.

Agus Tarmidi yang juga selaku Ketua Tim Relawan untuk wilayah dapil 2 dan dapil 3, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi. Atas dukungan dari relawan-relawan komunitas-komunitas kepada pasangan Yusuf-Riza.

Ketika ditanya sejauh mana optimisme kemenangan atas pasangan Yusuf Riza, Agus Tarmidi yang juga pernah jadi panutan Kepala Desa se Kabupataen Banyuwangi jadi Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) di eranya, menyampaikan bahwa optimis sekali akan kemenangan Yusuf-Riza, dan optimisnya berdasar atau beralasan.

“Saya yakin bahwa karena kita sebagai tim dan relawan juga, ya harus optimis. Dan ini pun optimisme kami beralasan atau berdasar. Kenapa, karena semakin hari dengan kesadaran diri banyak yang rela antri untuk kita hadiri dalam rangka deklarasi dukungan kepada Yusuf Riza. Sampai hari ini yang sudah antri ingin menyatakan dukungan atau mendeklarasikan diri, komunitas yang masuk di admin saya ada sekitar 11 komunitas. Ini khusus dua Kecamatan yaitu Kecamatan Muncar dan Kecamatan Srono, dan Kecamatan Cluring masih belum sempat kami datangi tapi sudak banyak yang menghubungi saya”, paparnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *