Tong Diduga Berisi Aspal Tak Bertuan, Ditemukan Di Dasar Sungai

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI- Di Sungai bawah jembatan selatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Ditemukan oleh warga sebuah Tong diduga berisi bahan Aspal yang masih utuh.

Sebut saja yang bernana Lincip warga Dusun Pasinan Barat yang kebetulan pemilik Warung Kopi tidak jauh dari lokasi ditemukannya Tong Aspal. Kepada awak media menuturkan bahwa Tong Aspal tersebut sebelumnya ada di pinggir jalan raya. Namun Lincip mengaku tidak tahu kenapa kemudian Tong Aspal itu berada di Sungai.

“Tong isi Aspal ini sudah lama ada di pinggir jalan ini pak, kurang lebih sudah 3 bulanan. Pernah saya sampaikan ke yang namanya Pak Joko masalah keberadaan Tong Aspal ini. Tapi kata Pak Joko sudah biarkan di situ saja” cerita Lincip.

Ketika ditanya kenapa Tong Aspal yang tadinya ada di piggir jalan tiba-tiba ada di dasar subgai, Lincip kembali menjelaskan.

“Saya tidak tahu pak, tadi pagi saat mau buka warung saya kaget tahu-tahu Tong Aspal itu ada di Sungai, siapa yang membuang ke Sungai itu saya tidak taku Pak”, jelas Lincip.

Khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan keberadan Tong Aspal yang ada nilai rupiahnya tersebut diinformasikan ke Polsek Singojuruh. Selang beberapa menit salah satu anggota Polsek yang kebetulan sedang piket cek lokasi keberadaan Tong Aspal tersebut.

Sementara salah satu petugas yang diketahui pegawai PU Bina Marga UPTD Rogojampi yang dekenali bernama panggilan Joko dikonfirmasi keberadaan Tong diduga berisi Aspal tersebut mengatakan via WhatsApp-nya,

“Gak tau, mungkin sisa punyak kontraktor dulu gak di ambil. Kita gak tau pasti itu milik siapa”, responnya Selasa 29/09/2020.

Dugaan sementara Tong berisi Aspal tersebut adalah sisa pengerjaan proyek jalan raya jalur Singojuruh – Gendoh. Sayangnya media belum meperoleh informasi Kontraktor dari CV atau PT apa yang mengerjakan proyek tersebut. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *