Cabup No. Urut (1) Yusuf Widyatmoko, Penuhi Undangan Komunitas Pemuda Simbar

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI –Entah bagaimana Calon Bupati Banyuwangi No. Urut (1) Yusuf Widyatmoko, S.Sos yang berpasangan dengan KH. Muhammad Riza Aziziy, M.IEB itu mengatur jadwalnya. Karena hampir setiap hari harus hadiri undangan deklarasi oleh para pendukungnya di berbagai tempat di Kabupaten Banyuwangi.

Seperti yang terpantau media informasinya Kamis 31/09/2020 di Dusun Simbar, Dusun Karangrejo Desa Karangsari Kecamatan Sempu. Cabup Yusuf Widyatmoko hadiri undangan Komunitas Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang gelar “deklarasi” dukungan atas pencalonannya.

Turut menyambut kehadiran Yusuf Widyatmoko beberapa pengurus DPC Partai Demokrat diantaranya M. Sholeh dan Moch. Tauvan alias Ivan. Sebagaimana disampaikan oleh M. Sholeh kepada media saat dikonfirmasi, antusias masyarakat Simbar, Karangrejo Karangsari luar biasa sekali untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) No. Urut (1) Yusuf – Riza.

“Antusias masyarakat Simbar, Karangrejo Desa Karangsari ini luar biasa mas berikan dukungan dan siap memenangkan Yusuf – Riza di desanya pada Pilkada mendatang. Tadinya saya mendengar akan dihadiri ratusan warga yang ingin bertemu Mas Yusuf, tapi setelah beberapa tokoh saya ajak omong menghindari terjadinya kerumunan mengingat protokol kesehatan. Maka kita batasi cukup 50 orangĀ  perwakilan tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang menyambut kehadiran Mas Yusuf”, tutur M. Sholeh.

Pada kesempatan tersebut kata M. Sholeh, Sugiarto mewakili masyarakat menyampaikan permintaan, apabila Yusuf jadi Bupati. Diminta untuk memikirkan masyarakat Dusun Simbar, karena Dusun tersebut tertinggal dari pembangunan. Terutama masalah jalan, HIPA, dan bisa membantu bagaimana hasil panen para petani, seperti singkong, jagung, ubi jalar untuk diolah bernilai tambah menjadi industri pangan asli produk Banyuwangi.

Terkait apa yang menjadi permintaan masyarakat Yusuf meresponya, siap memperjuangkan apa yang disampaikan atau yang dimohon masyarskat yang mayoritas para petani itu. Untuk itu Yusuf berharap yang penting kompak bersama- sama memikirkan Banyuwangi.

Sekilas menurut Moch. Tauvan, Yusuf juga singgung soal program kalau ditakdir terpilih dan jadi Bupati Banyuwangi salah satunya disebut anggaran 100 juta tiap dusun, 10 juta untuk Karang Taruna. Dan program lain yang intinya mengarah pada kesejahteraan rakyat Banyuwangi. Yang menarik menurut Moch. Tauvan pernyataan Yusuf adalah “pemimpin sekarang harus bisa ngopi duduk sama rakyat, tidak harus protokeler terus seolah ada jarak dengan rakyatnya”, kata Moch. Tauvan tirunya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *