Roadshow DPD FKKGD Jatim, Sudah Terkondisikan DPC Di Sebanyak 16 Kabupaten

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|SURABAYA – Sejak beberapa hari yang lalu pasca dikeluarkannya SK oleh DPP Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD), tentang keberadaan atau legalitas DPD FKKGD Jawa Timur.

Susiati selaku yang didaulat sebagai Ketua FKKGD Jawa Timur, jalankan amanah lakukan Roadshow ke beberapa Kabupaten di Jawa Timur. Dalam rangka pengkondisian keberadaan DPC FKKGD yang merupakan Organisasi Sayap Partai (Orsap) Demokrat.

Sebagaimana disampaikan oleh Susiati sebelumnya bahwa FKKGD adalah Orsap Demokrat yang sengaja didirikan sebagai kepanjangan tangan Partai untuk bersinggungan dengan masyarakat. Oleh karena itu kata Susiati, fokus kegiatan Orsap yang disebutnya adalah FKKGD bergerak dibidang ekonomi kerakyatan dengan menggerakkan UMKM-UMKM yang ada.

“Kami selain emban amanah untuk melakukan pengkondisian DPC FKKGD, juga emban tugas dari DPP untuk mensupport turut mensukseskan Calon Kepala Daerah yang diusung atau didukung oleh Partai Demokrat di tiap Kabupaten/Kota. Komunikasi dan koordinasi dari para Ketua DPC Partai sangat kami harapkan dalam hal ini, kami FKKGD siap membantu”, tutur Susiati Selasa 29/09/2020.

Tak hanya itu lanjut Susiati, “Roadshow kami lakukan intinya adalah sosialisasi dan konsolidasi yang dilakukan kepada para pihak-pihak yang terlibat. Berkunjung dan memperkenalkan diri karena dengan bertemu sehingga diharapkan mengikuti dan mau bergabung dengan kita”, imbuhnya.

Menurut Mukhlis yang notabene adalah Sekertaris DPD FKKGF Jawa Timur saat dikonfirmasi media. Bahwa pengondisian keberadaan DPC FKKGD di seluruh Kabupaten di Jawa Timur sudah sebanyak 16 Kabupaten yang sudah terkondisikan. Untuk Kabupaten-Kabupaten yang lain akan segera diagendakan setelah selesai Roadshownya ke Pulau Garam Madura.

“Insyaallah untuk Kabupaten yang belum kami kondisikan secepatnya setelah dari Madura kami agendakan. Dan kami berharap agar DPC-DPC Partai Demokrat mau mendukung dan berkerjasama, karena program FKKGD tak lain muaranya adalah kebesaran Partai”, ungkap Mukhlis via selulernya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *