Michael Resmikan Posko Pemenangan Paslon No. (1) YUSUF – RIZA Di Kedungrejo Muncar

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Acara Peresmian Posko Pemenangan YUSUF – RIZA (YUSRA), yang bertempat di Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi. Adalah wujud dukungan dari para relawan dan simpatisan yang terbentuk dari beberapa Kecamatan dan Desa. Kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, S.sos (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy, M.IEB (Gus Riza).

Ipunk selaku Ketua Penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh para undangan. Yang menyempatkan waktunya untuk hadir pada peresmian posko dapil 3, guna menyatukan dukungan demi kemenangan Paslon Bupati Wakil Bupati YUSUF – RIZA Paslon Nomor Urut (1) itu.

Hadir dalam acara Peresmian Posko Sabtu 28/09/2020 diantaranya Romo Kyai Wafid, Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat, Emy Wahyuni Fraksi Partai Demokrat, Agus Ketua Relawan Fajar Genteng, Korcam dan Kordes Dapil Tiga (Cluring, Muncar, Tegaldlimo dan Srono) yang terdiro dari 40 Kordes dan 4 Korcam. Tak ketinggalan kehadiran relawan dan simpatisan dan fanatisme YUSUF – RIZA.

Korwil Dapil 3 Agus Tarmidzi tokoh yang dieranya dikenali sebagai Ketua Askab, pada kesempatan yang sama menyampaikan. Bahwa acara ini yang pertama merupakan acara silaturhmi, kedua peresmian Posko Pemenangan Yusuf Riza di Dapil 3.

“Mudah mudahan kepada seluruh pengurus Korcam, Korwil dan Kordes bisa menyatukan langkah dan untuk bersama sama mewujudkan harapan sehingga mempunyai posko ini,” kata Agus Tarmidzi.

Masih Agus Tarmidi, “Saya selaku Korwil mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir disini. Atas support dan motivasi pada kami sebagai relawan untuk itu mudah mudahan atas dukungannya merupakan suatu poin tersendiri bagi kami untuk lebih bersemangat dalam satu tujuan dan satu misi bagaimana agar Banyuwangi bisa dipimpin oleh Yusuf Riza sebagai kebanggan Masyarakat Banyuwangi,” lanjut Agus Tarmidzi.

Berikut Agus Tarmidzi selaku Korwil dapil 3 geber tentang kenapa menjatuhkan dukungan atau pilihan kepada YUSUF – RIZA,

“Bahwa kenapa kita memilih Yusuf Riza (Yusra), kalau hanya sekedar welas kasihan dan simpati jangan jadi acuan. Kita sebagai pendukung yang punya pertimbangan, pikiran yang masuk akal dan logika. Maka kita harus betul betul menunjukkan dasarnya. Dengan alasan pertama karena Yusuf Riza adalah orang yang sudah teruji kejujuranya. Sebagai bukti yaitu Yusuf dengan segudang prestasi, dan menjadi ketua organisasi yang disandangnya yaitu Ketua DPC PDIP dua periode, Ketua DPRD 1 periode dan sebagai wakil Bupati 2 periode. Akan tetapi ahamdulillah dari semua kedudukan tersebut, jangankan dilaporkan, mendengar gosip pun tidak pernah. Yusuf tidak pernah dilaporkan atau tidak pernah kesandung hukum. Yang kedua Yusuf menpunyai segudang pengalaman, jadi orang yang bisa mimpin Banyuwangi adalah yang teruji pengalamanya. Disamping itu Yusuf adalah seorang yang sabar dan ramah hati,” gebernya tentang YUSUF.

Sementara Michael Edy Hariyanto, SH yang kehadirannya juga mewakili YUSUF, pada sambutanya secara singkat menyampaikan.

“Hari ini saya mewakili Mas Yusuf dalam rangka peresmian posko kemenangan YUSRA. Dimana posko ini masyarakat se Dapil 3 membentuk dan membiayai sendiri dan meminta untuk diresmikan. Karena Mas Yusuf ada kesibukan ke Jember maka saya mewakili untuk meresmikan posko ini. Semoga posko ini sebagai tempat mensosialisasikan yaitu mengenai Mas Yusuf dan Gus Riza,” tutur Michael.

Lebih lanjut Michael meyakinkan bahwa antusias dukungan dari rakyat Banyuwangi akan mengantarkan YUSUF – RIZA jadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi.

“Saya sangat yakin dengan adanya antusias masyarakat ini, maka pasangan Yusuf – Riza pasti memenangkan pada tanggal 9 Desember nanti. Dan untuk Partai Demokrat sendiri juga mempunyai strategi sendiri, kita Demokrat sudah bergerak turun ke lapangan. Dan Berusaha bagaimana pasangan Yusuf Riza ini yang dicintai dan dikehendaki Rakyat ini, jadi Rakyat akan tau mana yang baik untuk Bupati yang akan datang,” tutup Michael.

Sebagai penanda peresmian Posko Pemenangan Paslon No. Urut (1) YUSUF – RIZA di Kedungrejo Muncar tersebut. Dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Michael Edy Hariyanto Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi itu. (r35)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *