Deklarasi Damai dan Ucap Penandatangan Fakta Integritas Paslon Pilkada Blora 2020

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora. _ Kegiatan pilkada Blora hari ini Sabtu 26/09/2020 melakukan deklarasi serta membacakan dan menandatangani fakta integritas oleh pasangan calon peserta pilkada setelah pengambilan no urut di hari Kamis (24/09), kegiatan tersebut agar dapat mewujudkan Pilkada langsung umum bebas dan adil, aman tertib
Setiap Paslon di ikuti timses masing karena Pandemi di batasi 8 orang untuk masuk di dalam aula gedung PKPRI sebagai lokasi berlangsungnya kegiatan tersebut.

Dipimpin langsung ketua KPUD Blora M Hamdun dalam acara tersebut, Dia menyampaikan sampai hari ini tiap pasangan calon mentaati peraturan peraturan yang ada, berharap kedepan saling menghargai dan menghormati setiap pasangan calon agar tercipta pilkada aman dan kondusif serta lebih berbobot.

Selesai memberikan sambutan dilanjut deklarasi dan ucap dan penandatangan fakta integritas masing masing pasangan calon pilkada Blora. Penandatangan fakta integritas ini juga ditanda tangani oleh bupati, Kapolres, Dandim, kejaksaan, Bawaslu dan KPU kabupaten Blora serta para saksi tiap Paslon.

Selanjutnya pembacaan komitmen tiap pasangan calon dimulai pasangan calon berkomitmen mentaati perundangan serta peraturan yang ada, menjaga kondusifitas pilkada mencegah penyebaran Covid-19 di seluruh masyarakat Blora.

Sementara itu Kapolres Blora juga menyampaikan menjalankan tugas agar pilkada Blora berjalan aman kondusif tugas ini perintah yang harus saya jalankan.

Lebih lanjut Kapolres Blora Ferry Irawan, “mohon maaf jika kali ini kami tidak memberikan ijin apapun jika itu menimbulkan kerumunan kepada semua pasangan calon Pilkada Blora tahun 2020 ini, dan maaf barusan ini kami membubarkan kegiatan yang melibatkan massa lebih sesuai aturan, karena kami tidak ingin di kabupaten menjadi merah karena banyak terkena covid-19,” tegasnya.

Kegiatan acara ini di tutup dengan pembacaan serta penandatangan deklarasi dari pihak kepolisian untuk mentaati peraturan prokes yang di bacakan langsung oleh Ferry Irawan Kapolres Blora dan ditandatangani oleh Bupati Blora,Dandim Blora,KPU, Bawaslu,Peserta Paslon Dan Kapolres Blora.

Hadir dalam Deklarasi Damai dan Penandatangan Fakta Integritas Bupati Blora, Kapolres Blora,Dandim Blora,KPU serta Bawaslu Kabupaten Blora.
Strategi Paslon ketika a tidak boleh menimbulkan kerumunan yang dari pihak kepolisian secara tegas akan membubarkan tanpa pandang bulu ini disiasati oleh Paslon
Pasangan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha,” untuk pertemuan langsung akan dikurangi lebih diperbanyak melalui dari disemua medsos termasuk melalui media cetak maupun online,” ucap Riza Yudha mewakil pasangan ASRI.

Sedangkan Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati menyampaikan Tetap menjalani silahturahmi kepada masyarakat dan tetap berkampanye melalui medsos seperti Twitter, IG, Facebook, Wa Group serta Lewat Media online Cetak,” jelas Arief Rohman
Pasangan Umi Kulsum Agus Sugianto, cukup melambaikan tangan soal ditanya strategi ketika Pandemi.

Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan dengan keadaan seperti pemerintah dalam kesulitan masa pandemi, ada pilkada, ekonomi menurun, kampanye berkerumun di bubarkan saja ya, setuju.. ya,” tandasnya. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *