PPS Desa Ponggok Sosialisasikan Uji Publik Pemilih

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ PPS Desa melaksanakan uji Publik daftar Pemilih sementara Pilkada 2020. Bertempat di Kantor Desa Ponggok Kecamatan Mojo Kabupaten kediri, Rabu, 23/09/2020.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Desa Ponggok Imam Hadi Rohman memimpin jalannya kegiatan yang dihadiri oleh PPK kecamatan Mojo, kepala Desa, BPD, RT/RW, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas dengan membahas terkait kelengkapan Daftar Pemilih Sementara DPS Dari, 6 TPS di wilayah Desa Ponggok.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Ponggok Yoyok Dudiharmono ketika di konfirmasi, manyampaikan Kegiatan yang di lakukan PPS desa ini adalah salah satu kegiatan menuju tahapan pemilihan kepala Daerah 2020 yang bertujuan agar semua warga Desa Ponggok terdata secara keseluruhan dan dapat mengunakan hak pilihnya”, paparnya.

Bhabinkamtibmas Desa ponggok, Polsek Mojo Bripka Mutawakil juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *