Pelayanan Kantor Desa Singolatren Akan Dibuka Kembali, Dilakukan Sterilisasi Ke 3 Kalinya

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Antisipasi terjadinya klaster baru dan karena Pelayanan di Kantor Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi akan dibuka Senin depan.

Kamis 24/08/2020 Kepala Desa Singolatren Apandi bersama para Kepala Dusun melakukan sterilisasi lingkungan dan ruangan kantor desanya. Hal tersebut dilakukan setelah beberapa hari kantornya harus tutup karena Sekertaris Desanya meninggal dunia positif terpapar Covid 19.

Karena hal tersebut harus dilakukan tracing contack dengan dilakukan rapid tes kepada seluruh perangkat desa Singolatren di Puskesmas Singojuruh. Yang mana hasilnya, semua dinyatakan “Non Reaktif”. Namun meski demikian Kades Apandi dalam rangka waspada perintahkan semua perangkat desanya untuk karantina mandiri di rumah masing-masing. Dan pelayanan kepada masyarakat di kantor desa ditutup sementara, pelayanan tetap jalan melalui online.

“Hari Senin pelayanan di kantor desa kami buka kembali, oleh karena itu ini sudah ke tiga kalinya kami lakukan penyemprotan disinfektan sterilisasi lingkungan dan ruangan kantor pelayanan”, tutur Kades Apandi saat dikonfirmasi.

Terpantau media Kepala Dusun bernama Sulaimi lakukan penyemprotan sasar semua ruangan kantor yang ada. Sedikit tertegun Kadus Sulaimi ketika melakukan penyemprotan di ruang kerja Sekdes. Sulaimi sempat tertegun ketika menatap meja dan kursi ruangan Sekdes yang sudah tak bertuan lagi itu. Seolah dalam batinnya tak percaya Sekdes yang selama ini dekenal baik secepat itu meninggalkan rekan-rekannya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *