Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Ikut “World Peace Virtual Summit” dari Mobil

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Jakarta – Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani menetapkan tanggal 21 September sebagai Hari Perdamaian Dunia. Pada Hari Perdamaian Dunia, tokoh terbesar dunia biasanya super sibuk.

Pada Hari Perdamaian Dunia 22 September 2018, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menerima Duta Besar 50 Negara di Kawasan Gong Perdamaian Jepara, Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada peringatan Hari Perdamaian Dunia 21 September 2019, HE Mr Djuyoto Suntani meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Vukovar, Kroasia, Eropa.

Pada Hari Perdamaian Dunia 21 September 2020, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dijadwalkan meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Alytus, Lithuania, Eropa.

Dari Kota Alytus, Lithuania, Eropa, dijadwalkan Presiden Dunia Pidato hadir di World Peace Virtual Summit yang diikuti peserta dari 202 Negara.

Karena kondisi isyu sesat virus corona sehingga tidak ada penerbangan ke Lithuania. Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani batal terbang. Tokoh besar dunia ini mengikuti World Peace Virtual Summit 2020 dari atas mobil. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *