Komunitas Sego Bungkus Berbagi Masker Dan Sembako

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Malang Raya, _ Dalam rangka pembagian paket sembako dan masker yang dilaksanakan oleh Komunitas Sego Bungkus ( KSB) Malang _ Gempol, tepatnya Dusun Jambon, Desa Pakis Kembar, kabupaten Malang.

Warga yang mendapat bantuan

Minggu,(20/09/2020) dilaksanakan Baksos rutinan Komunitas Sego Bungkus (KSB) dihadiri wakil komunitas Robby, dan anggota KSB serta Lurah Desa pakis Kembar Supono, ketua RW 02 Eka dan simpatisan warga berjalan dengan kondusif dan tidak melanggar protokoler covid 19.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih dihaturkan kepada segenap keluarga besar KSB, mohon maaf apabila dalam penyambutan maupun cara kami melayani tamu kurang berkenan, semua karena keterbatasan kami, Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan warga dusun Jambon, terutama RW 02 dimana masa sulitnya pandemi dan banyaknya warga yang merasa terdampak, setidaknya sembako dan masker yang dibutuhkan dapat berguna dan menjadikan amal ibadah dan manfaat buat warga kami “. tegas Lurah Supono.

KSB merupakan komunitas yang lebih terfokus pada kegiatan sosial. Berbagi bagi yang kurang beruntung.

Dengan harapan KSB lebih getol lagi dalam bergiat berbagi.

“kami terbantu dengan bantuan ini, pas dengan kebutuhan warga di masa pandemi”, ujar Rusmini salah satu warga penerima bantuan. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *