Komunitas Pemuda dan Masyarakat Tembokrejo Berikan Dukungan Kepada Yusuf – Riza dan Pengukuhan Kordes.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Semakin hari demi hari berbagai dukungan dan suport semakin bertambah kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mas Yusuf dan Gus Riza yang akan maju di kontestasi Pilkada pada 9 Desember 2020.

 

Diketahui untuk Pilkada di Kabupaten Banyuwangi ada dua Paslon Cabup – Cawabup yang akan maju berkontestasi meraih kemenangan untuk menggantikan Bupati Abdullah Azwar Anas. Kedua Paslon tersebut adalah Ipuk Fiestiandani (Calon Bupati) berpasangan dengan H. Sugirah (Calon wakil Bupati) dan Paslon Yusuf Widyatmoko, S.sos (Calon Bupati) yang berpasangan dengan KH. Muhammad Riza Azizy,M. IEB (Calon wakil Bupati).

Oleh karenanya berbagai dukungan bahkan deklarasi dari berbagai relawan dan simpatisan pendukung salah satu Paslon mulai bermunculan. Seperti yang dilakukan oleh Tim Relawan dan masyarakat Tembokrejo yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Wilayah Muncar menyatakan sikap dukungan kepada Paslon Bung YUSRA (Yusuf-Riza), Sabtu, (18/09/2020).

Mereka mendeklarasikan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yaitu Yusuf Riza yang sekaligus pengukuhan Kordinator Desa (Kordes) Tembokrejo, bertempat di Caffe Dapoer Ndeso.

Hadir ditengah tengah Tim Relawan YUSRA, tokoh masyarakat yaitu Agus Tarmidzi, Ipung dan Nico serta Sadam Husein Ketua PAC Partai Demokrat Wilayah Muncar. Sebelum pengukuhan secara singkat disampaikan oleh Agus Tarmidzi seputar jejak perjalanan karir seorang Yusuf Widyatmoko, S.sos, sampai masa sekarang hingga mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Banyuwangi.

“Saya sudah kenal lama bahkan sering bersama Mas Yusuf di beberapa kegiatan. Jadi tau persis siapa Mas Yusuf, beliau dulu Ranting PAC Partai Berlambang Banteng kemudian menjadi Ketua DPCnya selama dua kali periode yang akhirnya sampai sekarang menjabat sebagai wakil Bupati mendampingi Pak Anas,” tutur Agus Tarmidzi dihadapan para ratusan relawan.

Pada Deklarasi tersebut secara serempak menyatakan sikap dukunganya yang dipandu oleh sekretaris YUSRA Yudi dan diikuti oleh seluruh audien.

Sementara Ketua PAC Partai Demokrat Wilayah Kecamatan Muncar Sadam Husein menyampaikan,

“Mungkin ini merupakan petunjuk kode alam kemenangan Paslon Yusuf Riza, karena dari ratusan relawan yang diundang didominasi oleh kaum Adam sedangkan kaum Hawa hanya satu orang,” Kata Sadam Husein.

Ditempat terpisah hal serupa juga dilakukan oleh kaum Emak-emak memberikan dukungan kepada Paslon Bupati dan wakil Bupati Banyuwangi pasangan Yusuf Riza. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *