Emil Dardak PLT Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|SURABAYA –Bertempat di Hotel Bumi Surabaya Jln. Jend. Basuki Rahmad No. 106 – 128 Surabaya, Minggu 20 September 2020. Berlangsung rapat koordinasi DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadirkan Ketua dan Sekertaris DPC Partai Demokrat se Jawa Timur. Kabarnya dalam rapat koordinasi membahas tentang penentuan siapa yang akan dinobatkan sebagai PLT Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Dari salah satu Ketua DPC yang hadir dalam rapat koordinasi DPD Partai Demokrat Jawa Timur yaitu Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada rapat koordinasi tersebut salah satu hasilnya adalah menentukan Ketua PLT DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Yang mana hasilnya menurut Michael, bahwa Ketua Umum Partai Demokrat menyetujui Emil Dardak yang notabene Wakil Gubernur Jawa Timur jabat sebagai PLT DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Artinya Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur resmi jadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat.

“Mas Emil sudah disetujui oleh Ketum untuk menjabat sebagai PLT Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur”, kata Michael saat dikonfirmasi via WhatsAppp-nya.

Sambung Sekertaris DPC Partai Demokrat Banyuwangi Julisetyo Puji Rahayu, sekilas sampaikan kutipan pidato Emil Dardak. Yaitu siap menjalankan amanatnya Ketum AHY untuk memegang Pimpinan DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Timur. Emil mengaku bangga menjadi bagian dari Partai Demokrat yang dipimpin “Orang Muda” yang penuh semangat.

Selain itu ungkapnya, sebagai Partai yang Nasionalis dan Religius Partai Demokrat selalu mengedepankan kesejahteraan Rakyat.

“Muda itu ada di dalam hati..bukan berarti fisiknya atau umur yang masih muda…tapi Muda Semangatnya…Jadi meski berumur tapi kalau masih enerjik itu juga muda”, kutipan sepenggal ungkapan Emil Dardak dalam pidatonya oleh Julisetyo PR.

Lanjutnya, berkaitan dengan Pelaksanaan Pilkada, Emil Dardak juga berpesan untuk tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan. Tak hanya itu Emil Dardak berjanji akan turun ke 18 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada sebagai bentuk keseriusan Partai Demokrat untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Demokrat. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *