Penyadap Getah Pinus Deklarasi Nyatakan Dukungan Pada Bapaslon Bupati Wakil Bupati Yusuf – Riza

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Pernyataan dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi YUSUF WIDYATMOKO, S.Sos dan KH. MUHAMMAD RIZA AZIZIY, M.IEB yang lebih ngetren disebut dengan Bapaslon YU-RIZ (YUSUF – RIZA) berdatangan.

Salah satunya informasi diterima media dari Kader Partai Demokrat M. Sholeh, dukungan datang dari para Penyadap. Yang mana bertempat di Margesaren Blok TP TPG, BKPH Kalibaru KPH Banyuwangi Barat. Kamis 17/09/2020 dari sekira pukul 08:00 Wib hingga usai. Berkumpul sebanyak 127 warga dan 6 Kelompok Penyadap Getah Pinus di RPH Kalibaru Manis dan Krikilan. Gelar deklarasi menyatakan dukungan terhadap Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi YUSUF – RIZA.

Sebagaimana sumber info sampaikan, salah satu perwakilan dari Penyadap Getah Pinus yang bernama Yasin alias Pak An pangilannya. Warga Margesaren D3 Dusun Gunungraung, menyampaikan harapannnya. Apabila Bapaslon YUSUF – RIZA terpilih nanti, berharap sekali bisa memikirkan masyarakat kecil, khususnya para Penyadap Getah Pinus yang hidup di wilayah pinggiran hutan.

Kepada media M. Sholeh mengatakan bahwa sejak beberapa waktu sebelumnya dirinya didatangi beberapa tokoh masyarakat. Yang menyampaikan keinginannya untuk menyatakan dukungan dan menyampaikan harapan kepada Bapaslon YUSUF-RIZA. Dan setelah diketahui bahwa ternyata masyarakat terutama para keluarga besar Penyadap Getah Pinus kompak keinginannya. Maka barulah digelar acara deklarasi dilaksanakan secara swadaya.

“Warga yang hadir ini ketika saya tanya kenapa menyatakan dukungan ke Pak Yusuf dan Gus Riza. Namanya warga biasa menjawabnya sederhana saja mas, “Pokonya saya suka Pak Yusuf jadi Bupatinya” hanya itu”, tutur M. Sholeh.

Ketika ditanya sejauh mana langkah perjuangannya sebagai Kader dari Pargai pengusung calon, M.Sholeh mengatakan.

“Yang namanya kader atau Pengurus ya harus turun ke masyarkat, tidak harus nunggu perintah oleh Ketua atau pimpinan terus. Amanah Partai harus saya jalankan dengan baik. Dan saya selaku Pengurus di DPC, serta seluruh Kader Partai Demokrat dari Kalibaru siap berjihad untuk mensukseskan Yusuf – Riza dan siap membesarkan Partai demokrat di Banyuwangi yang dinahkodai Michael Edy Hariyanto, SH”, ungkapnya dengan penuh optimisnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *