Guna Meminimalisir Angka Kematian Ibu Hamil Dan Balita, UPTD Puskesmas Tragah Sosialisasi Pola Hidup Sehat

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANGKALAN – Untuk meminimalisir jumlah angka kematian terhadap ibu hamil dan balita. UPTD Puskesmas Tragah menggelar kegiatan sosialisasi serta pelaksanaan kelas pendampingan ibu dan anak.

Joko Ali Putro Kepala Puskesmas Tragah menyampaikan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini, sebagai implemintasi program kelas pendampingan ibu dan balita agar terbiasa maksimalisasi dalam tatacara pola hidup sehat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pagi ini kita (Tim Puskesmas Tragah,red) sudah melaksanakan pendampingan terhadap ibu dan balita di Desa Tambin Kecamatan Tragah. Program ini beejalan lancar serta disambut antusias oleh warga setempat,” kata Joko.

Lebih lanjut menurut Joko sapaan akrabnya, pendampingan kelas ibu dan balita tersebut guna untuk mengedukasi serta menginformasikan tentang bagaimana meningkatkan sikap perilaku ibu dalam menumbuh kembangkan balita yang optimal.

“Semoga dengan adanya program ini dapat membantu bagi ibu hamil dan balita agar mampu meningkatkan kualitas kesehatan serta juga menekan jumlah kematian bagi ibu hamil dan balita. Keluarga sehat masa depan cerah,” ungkapnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *