Santunan Anak Yatim Terlaksana di Desa Ngadi Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Bhabinkamtibmas Desa Ngadi Polsek Mojo Bripka Rudi bersama Babinsa menghadiri giat santunan anak yatim  dalam rangka memperingati Bulan Muharam Di Halaman musholla H Mustajib selasa 16/09/2020.

Acara santunan anak yatim piatu ini adalah agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh muslimat dan pemerintah Desa Ngadi, namun tahun ini tidak seperti tahun kemarin karena dengan adanya wabah virus covid 19 yang melanda di negeri ini, sehingga kegiatan santunan anak yatim piatu dilaksanakan tidak semeriah tahun kemarin.

Bacaan Lainnya

Penyerahan santunan diberikan satu persatu kepada anak yatim piatu se Desa Ngadi dengan jumlah 39 anak, yang diserahkan secara langsung secara simbolis oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas,

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah masyarakat dalam mensukseskan semua kegiatan yang berada di wilayah binaannya.
Bukan sekedar menghadiri kegiatan namun Bhabinkamtinmas dan Babinsa juga melaksanakan pengamanan dan pengecekan situasi kegiatan serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah karena adanya virus Covid-19 ini. Dengan Dibantu dari panitia, kegiatan dilakukan secara prosedur, mulai dari cuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu badan, dan semua tamu yang hadir di wajibkan pakai masker”, Ungkap Bripka Rudi

“Ucapan terima kasih di sampaikan kepada Bhabinkamtinmas dan Babinsa  oleh pihak panitia karena telah membantu kegiatan karena berjalan dengan aman dan lancar sehingga semua prosedur aturan pemerintah juga bisa terlaksana acara ini,” ucap Kunti Mahmudah Selaku ketua muslimat Ranting Ngadi.

Bripka Rudi juga mengatakan, bahwa selain bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, memberi rasa aman juga yang penting saat ini adalah mensosiliasaikan ke masyarakat tentang Inpres Nomor 06 Tahun 2020, yang mana Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan di patuhi masyarakat,” pungkas Rudi. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *