Detik Detik Pendaftaran Pilkada Kab Kediri, Dhito Tidak Sendiri

  • Whatsapp
Khoirul Anam (blangkon) Ketua Laskar Bima Sakti

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Politik Kab Kediri mulai hangat, di rencanakan malam ini Satu Paslon akan mendaftar untuk memperoleh kursi tiket Bupati Kab Kediri Jawa Timur. (13/09/20).

KPU kab Kediri akan menutup pendaftaran pukul 00:00 14/09/20.

Bacaan Lainnya

Laskar Bima Sakti salah satu aliansi pergerakan di Kab Kediri, Sangat mengapresiasi dengan munculnya pendaftaran paslon baru, dengan tujuan agar demokrasi di Kediri sehat, tidak ada pembodohan berpolitik, dan memberi pilihan pada rakyat Kediri pada Khususnya.

Khoirul Anam selaku ketua Laskar Bima Sakti menambahakan, siap mengawal perpolitikan dan demokrasi, yang kemarin ada hembusan gerakan Bumbung Kosong, namun akan terjawab, di mungkinkan malam ini akan ada kandidat paslon baru, kita (Laskar Bima Sakti ) akan netral tidak memihak salah satu paslon, namun tugas kita pembelajaran dan mengawasi regulasi tahapan step by step hingga pelantikan bupati yang terpilih.

“ya kita menunggu detik detik malam ini, semoga benar ada paslon penantang Dhito yang di dukung koalisi gemuk, dan biar rakyat bebas memilih karena ada yang dipilih, rasanya kurang asik kalau pilkada Kediri jago tunggal”, tegas Tomi AW aktifis Kediri. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *