Personel Kodim 0825 Banyuwangi Tanpa Kenal Waktu Bantu  Penyiapan Logistik Bagi Santri Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Personel Kodim 0825 Banyuwangi bersama Bekangdam V/Brawijaya, petugas BPBD Kabupaten Banyuwangi dan Relawan yang bertugas di dapur umum terus melakukan penyiapan logistik berupa makanan yang disiapkan kepada para santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi sampai masa karantina berakhir. Sabtu, 12/09/2020.

Keterlibatan para personel Kodim 0825 Banyuwangi yang bertugas di dapur umum tersebut guna membantu meringankan beban para santri yang saat ini sedang menghadapi masa karantina dengan menyiapkan ribuan nasi bungkus yang siap disajikan.

Menurut Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I P. menuturkan,” bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud TNI dari Kodim 0825 Banyuwangi, personel Bekangdam V/Brawijaya, BPBD serta Relawan untuk membantu rakyat di sekelilingnya guna untuk bersatu bergerak bersama peduli melawan Covid-19,”tuturnya.

Lebih lanjut Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I P. Menambahkan bahwa hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah menangani bencana Covid-19, khususnya dalam penyediaan makanan untuk dibagikan kepada para santri di Pondok Pesantren Darussalam ini hingga masa karantina berakhir, kami berharap dengan apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat yang lebih sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban mereka,”tuturnya.(Ktb/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *