Kepedulian TNI Terhadap Kesehatan Masyarakat

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Koramil 0820/08 Sukapura bersinergi dengan Puskesmas Sukapura Kabupaten Probolinggo mengambil langkah cepat dengan membawa Warnoto salah satu warga Dusun Cemoro Lawang Desa Ngadisari Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo untuk berobat ke salah satu rumah sakit di Kota Probolinggo.

” Saat ini kami bersama pihak terkait membawa Bapak Warnoto untuk berobat, Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari Perintah Pimpinan,” kata anggota Koramil 0820/08 Sukapura, Serka Nanang Babinsa Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Sabtu, (12-9-20)

Menurut Serka Nanang, Sebelumnya Bapak Warnoto ini didapati mengalami gejala stroke ringan yang kemudian mendapat simpati dari Pimpinan kami untuk berobat.

” Semua biaya pengobatan menjadi tanggung jawab TNIĀ  AD,” ujarnya. Dikatakan Serka Nanang sebelum dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan terlebih dahulu yang bersangkutan singgah di Kodim 0820/Probolinggo guna silahturahmi dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo dan ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV/Kodim 0820
sekaligus menyampaikan rasa terimakasihnya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo menegaskan bahwa apa yang dilakukan jajaranya saat ini adalah sebagai bentuk bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. ” Hari ini adalah salah satu contoh bahwa tentara tidak hanya bertugas mengamankan kedaulatan bangsa dan negara tapi juga mengambil bagian dalam hal sosial kemasyarakatan,” Karena itu juga tugas kami selain Perang, pungkasnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *