Peringati HUT Partai Demokrat Ke 19, DPC Demokrat Banyuwangi Nyekar Ke TMP & Tasyakuran

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | Banyuwangi – Jajaran Pengurus DPC, DPAC, dan Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Hari ini Selasa 09/09/2020, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partainya yang Ke 19.

Sebelum acara Tasyakuran digelar di Kantor DPC Partai berlambang bintang marcy itu, pagi sekira pukul 06:30. Terlebih dulu Michael Edy Hariyanto, SH giring pasukannya lakukan jiarah/nyekar ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi. Tampak pula kehadiran Ketua DPD FKKGD Jawa Timur Susiati yang kebetulan sedang lawatan tugasnya di Organisasi Sayap Partai (Orsap) Demokrat ke Banyuwangi.

Usai jiarah/nyekar di TMP para punggawa Partai Demokrat Banyuwangi bergeser ke Kantor DPC gelar acara Tasyakuran. Pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto. SH. Sebelum dilakukan pemotongan nasi tumpeng, Michael Edi Hariyanto, SH selaku Ketua DPC menyampaikan sepetah dua patah kata sambutan.

Dalam sambutannya Michael awali dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bertepatan dengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yaitu 9 September 2020.

Pada kesempatan itu pula Michael singgung soal kinerja Kader Demokrat terutama terkait pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf – Gus Riza. Pasalnya Michael instruksikan kepada seluruh Kadernya untuk kerja keras memenangkannya di Pilkada mendatang.

“Saya minta semuanya agar bergerak cepat dan apa yang menjadi intruksi dari saya segera laksanakan” tegas Michael.

Acara tasyakuran pun dimulai, pemotongan tumpeng oleh Michael Ketua DPC yang pertama diberikan kepada Yusieni selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat, kemudian kepada Ketua PAC Demokrat Wongsorejo Sarifudin dan kepada Ketua PAC Demokrat Kalibaru. Penghujung rangkaian kegiatan adalah Pembagian nasi kotak kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan raya depan Kantor DPC Demokrat Banyuwangi. (r35)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *